Feature

Banyak yang Grafisnya Fantastis, Inilah Rekomendasi Game yang Wajib Dimainkan Minggu Ini

Halaman 2

6. Mortal Kombat 11



Berbicara mengenai beberapa serial game fighting yang beredar, judul Mortal Kombat tentunya layak menjadi salah satu yang terbaik. Kelebihannya? Berbagai karakter unik dengan kemampuan yang sadis tentunya mengapa banyak gamer yang menyukai seri tersebut. Sayangnya, game ini tidak dirilis secara resmi di Indonesia. Kamu bisa menggunakan cara lain, membelinya menggunakan third-party seller misalnya.

Mortal Kombat 11 dikembangkan dengan engine Unreal Engine 3 yang dimodifikasi yang menampilkan adegan pertarungan lebih brutal dan berdarah. Sistem personalisasi dalam mode multiplayer juga bisa digunakan di campaign atau mode pertarungan biasa, dimana kamu bisa mengganti kostum karakter hingga beragam moveset yang sangat berbeda.

Tersedia untuk: PC, PlayStation 4, Xbox One.

7. Edge Of Eternity



Sejak diumumkan pertama kali pada tahun 2014 lalu, Edge of Eternity sempat menarik perhatian banyak penggemar JRPG akan kualitasnya yang terlihat fantastis. Mulai dari kualitas grafis, desain karakter, mekanisme gameplay, hingga atmosfer dunianya benar-benar terlihat fenomenal. Berawal dari proyek Kickstarter yang mendapat dukungan selama beberapa tahun terakhir, akhirnya developer Midgar Studio telah merilis Early Access game tersebut di Steam.

Edge of Eternity mengkombinasikan cerita non linear, combat strategic (akan ada active-time battles atau classic turn-based), manajemen senjata dan fitur open world. Game ini bercerita tentang Daryon dan Selen yang dituduh karena menggunakan teknologi dan menjadi buruan kesatuan polisi yang dikenal dengan nama Consortium. Game ini akan berlokasi di Heryon yang merupakan tempat dimana terjadinya invasi pesawat luar angkasa yang menyebabkan terbentuknya senjata biologi yang disebut Metal Sickness yang bisa mengubah material biologi menjadi mesin.

Tersedia untuk: PC.

8. Assassin's Creed Unity

Mumpung gratis, mungkin adalah kata yang tepat untuk menggambarkannya. Karena kasus kebakaran yang menimpa Notre Dame de Paris, Ubisoft sangat berbaik hati untuk membagikan Assassin's Creed Unity secara gratis. Para gamer bisa melihat bagaimana keindahan Notre Dame de Paris pada game tersebut yang nantinya juga sepertinya dapat membantu renovasinya pasca terjadinya bencana.

Bagaimana cara mendapatkan game gratis dari Ubisoft? Pertama, kamu harus memiliki ID Uplay, sebuah platform milik Ubisoft. Selanjutnya, kamu bisa mengunjungi halaman ini. Setelah itu login dengan ID milikmu dan game gratisnya akan masuk ke dalam library Uplay milikmu secara permanen. Buruan klaim karena kesempatan terbatas hanya sampai 25 April saja lho.

Tersedia untuk: PC, PlayStation 4, Xbox One.

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
» Gak Nyangka Demen Ngegame! 7 Game Favorit Raditya Dika!
» Indopride! Ini Dia 7 Game Yang Berhasil Membanggakan Indonesia!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
9. Yakuza 0



Setelah memegang posisinya sebagai franchise eksklusif PlayStation, SEGA akhirnya berenca merilis beberapa game Yakuza ke platform PC. Tidak perlu menunggu waktu lama, para gamer sekarang sudah bisa membeli dan memainkan Yakuza 0 yang kebetulan baru saja dirilis kemarin. Hanya dalam kurun waktu kurang dari sehari, game ini sudah mendapatkan hampir ribuan review positif yang mengaku sangat puas dengan kualitasnya.

Bagi kamu yang masih asing dengan Yakuza, franchise ini menghadirkan gameplay action dan tema dari potret kehidupan para mafia di Jepang. Selain menawarkan jalan cerita yang fantastis dari sosok karakter Kazuma Kiryu, game ini juga hadir dengan segudang aktivitas yang sangat seru. Beberapa diantaranya mulai dari berkaraoke, memainkan arcade, bermain Tamia, mengikuti kontes menari, dan masih banyak ragam kegiatan tidak terduga lainnya yang pasti akan membuat kamu langsung jatuh cinta dengan game ini.

Tersedia untuk: PC, PlayStation 4, Xbox One

10. Black Desert SEA



Black Desert SEA adalah game online PC bergenre MMORPG dengan grafis memukau, pemandangan di dalam game yang indah serta gameplay yang menarik. Game yang dikembangkan serta dirilis oleh Pearl Abyss ini resmi dirilis di wilayah Asia Tenggara pada tahun 2018 lalu dan masih memiliki komunitas yang solid hingga saat ini.

Baru-baru ini, Black Desert SEA sudah merilis Lahn, class baru yang bakal meramaikan Black Desert SEA. Setelah class Lahn rilis di Black Desert, nantinya akan ada event yang cukup menarik untuk dilewatkan para pemain. Akan ada hadiah khusus bagi pemain yang login dari tanggal 31 Maret hingga 15 Mei mendatang. Selama 21 hari, pemain yang melakukan login setiap harinya akan mendapatkan hadiah langka, seperti Advice of Valks dan Shakatu Luxury Box. Bagi kamu yang ingin memulai bermain Black Desert, pada tanggal 30 Maret hingga 1 Mei game ini akan mendapatkan diskon sebesar 40%.

Tersedia untuk: PC.

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru