Feature

Tips and Trick Bertahan Hidup Ketika Zombie Apocalypse Tiba

oleh: Billy Mariza

Halaman 2

2. Membawa Bandage Sebanyak Mungkin

Meskipun Aid Kit dan Med Kit lebih bermanfaat untuk memulihkan health point akibat terkena serangan zombie yang intense, sayang hal ini terlalu banyak memakan waktu. Ketika dalam serangan pemain tidak memiliki cukup banyak waktu untuk meningkatkan health point mencapai 70%.

Jadi sangat direkomendasikan untuk membawa lebih banyak Bandage di dalam permainan yang dapat digunakan di waktu sela-sela jeda serangan dari zombie dengan jeda waktu selama 4 detik untuk bisa mengisi 10 health poin.

Baca ini juga :

» Indo Pride! Arjuna Indonesia yang Berprestasi di Ajang Esports Internasional!
» Ditukar Ginjal saja Tidak Cukup! 7 Pemain Esports Indonesia yang Memiliki Harga Termahal!
» Juara Turnamen, Auto Kaya! 7 Turnamen Esports dengan Prize Pool Terbesar di Dunia!
» Semakin Maju! Inilah 5 Game Esports yang Akan di Pertandingkan di Ajang PON XX 2021 Papua!
» Kocak! Ini Dia 7 Momen Lucu Di Dunia Esports Yang Bakal Bikin Kalian Tertawa!
3. Bawa Senjata Lempar Special

Khusus dalam mode ini, PUBG Mobile telah banyak membawa senjata jenis lempar yang mempermudah pemain untuk melawan Zombie. Misalnya saja Zombie Grenade yang sangat membantu untuk menyapu bersih zombie nakal dan memberi sedikit waktu untuk serangan berikutnya.

Dalam pembaruan terbaru, PUBG Mobile menambahkan salah satu Grenade pembeku yang dapat digunakan untuk Zombie. Hal ini berguna untuk memungkinkan para pemain memberi waktu untuk dapat menyerak balik zombie yang ada.

4. Masuk dalam Rumah dan Bertahan disana

Jika Zombie Apocalypse tiba, sangat dilarang berada di luar gedung, karena tidak hanya dapati di kerumuni zombie yang haus akan darah, namum pemain yang dapat terjebak ditengah-tengah yang mengakibatkan pemain akan sulit keluar dari kepungan dan bisa mati sia-sia.

Untuk itu para pemain harus mencari gedung berlantai dua, dan menunggu zombie yang masuk melalui tangga, jadi sangat efektif dengan menjebak zombie yang masuk dan langsung mengesekusinya dengan cepat.

Namun squad yang baik merupakan kunci dari mode ini, semakin dekat para pemain maka semakin mudah untuk menjatuhkan zombie yang ada. Namun tetap hati-hati, karena jika pemain melemparkan granat ke arah zombie, bisa saja granat tersebut dapat melukai teman squad lainnya.

5. Flamethrower is The Best Heavy Weapon

Dari tiga senjata kelas berat dalam mode ini, Flamethrower atau penyembur api merupakan salah satu senjata terbaik yang dapat digunakan dalam zombie. Senjata raksasa ini dapat mengubah zombie menjadi abu secara instan yang beramunisi botol gas yang bisa dibilang cukup mudah untuk ditemukan di dalam game.

Meskipun hanya satu orang saa yang memiliki penyembur api, namun itu akan sangat efektif untuk mengusir sekawan zombie yang datang, memberi damage yang cukup sakit dan sangat berguna untuk persiapaan ketika Apocalypse tiba.

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru