Feature

Tips and Trick Bertahan Hidup Ketika Zombie Apocalypse Tiba

oleh: Bill13
Salah satu fitur PUBG Mobile yang paling populer sekarang-sekarang ini ialah Event Mode yang sekarang lebih dikenal sebagai EvoZone yang berisikan mode-mode yang tak biasa di dalam PUBG Mobile salah satunya ialah Zombie - Survive Till Dawn dan juga yang terbaru Zombie: Darkest Night.

Mode ini sendiri mengharuskan pemain bertahan dari serangan zombie yang ada, disela-sela pertarungan melawan para player lain. Dengan rule yang sama pemain yang mampu bertahan hingga akhir ialah pemenangnya.

Baca ini juga :

» Yuk Lebih Dekat dengan Bangpen! YouTuber PUBG Mobile yang Super Kocak
» 1 VS Squad? Siapa Takut! Ini Dia Tips dan Trick Sendirian Melawan Squad ala EJ Gaming
» 5 Hal Menarik Yang Kamu Temukan Ketika Main Mode Team Deathmatch
» 5 Hal Positif yang Bisa Kamu Dapatkan Ketika Bermain PUBG Mobile di Bulan Puasa
» Tips Anti To Soon, Mendarat Mulus di PUBG Mobile
Zombie disini juga bervariasi, ada yang dapat menyerang dengan brutal, ada yang bisa memberi serangan jarak jauh dengan asam yang dapat mengurang health point. Bahkan sekarang ada zombie berbentuk anjing yang dengan cepat bisa menyerangmu.

Meskipun terbilang sulit, namun tetap ada cara kok bagaimana bisa dengan mudah bertahan dari serangan zombie sekalipun berada di malam puncak penyerangan zombie, penasaran? Yuk, disimak bagaimana tips agar selamat dari malam yang penuh dengan serangan zombie yang ganas!

1. Melarikan Diri ke Air

Yap, salah satu kelemahan zombie yang paling menonjol disini ialah mereka tidak bisa berenang, so mereka tidak akan bisa mengejarmu ke dalam air dan akan terhenti di tepian. Namun tetap saja akan ada zombie yang memiliki kemampuan melemparkan zat asam yang bisa mengurangi darah para pemain.

Hal ini dilakukan ketika sedang darurat saja, seperti ketika kehabisan amunisi dan mengharuskan pemain untuk bertahan di malam yang penuh dengan zombie. Tetap diingat pemain harus tetap senantiasa bergerak agar serangan zat asam tidak mengenai pemain secara fatal dan ketika pagi tiba mungkin pemain bisa sedikit membalaskan atau lari dengan cepat meninggalkan kerumunan zombie.

Sayangnya, trik ini tidak dapat digunakan untuk mode Zombie: Darkest Nights, karena dalam mode ini permainan sendiri dipenuhi gas beracun, meskipun pemain berhasil selamat dari serangan zombie tapi pemain tidak akan selamat dari gas beracun.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru