Feature

PanutanQ! Ini Dia Nama-nama Youtuber Gaming Terbaik dan Terasik!

oleh: Salinolino

Halaman Kedua

MiawAug

Siapa yang tidak mengenal sosok MiawAug. Yang menarik dari channel Youtube milik Reggy Prabowo ini, dirinya tidak memainkan sebuah game berdasarkan tren. MiawAug sendiri lebih memilih game yang memang sedang ia sukai untuk dimainkan. Akibat kekonsistenannya tersebut, kini ia telah menjadi salah satu Youtuber gaming ternama di Indonesia. Tidak main-main, saat ini dirinya telah memiliki pengikut sebanyak 4.8 juta subscriber. Melihat angka tersebut, diprediksi MiawAug dapat meraup keuntungan sebesar IDR 4 miliar hingga IDR 50 miliar per tahun.

Bang Alex

Para pemain PUBG Mobile tentu cukup familiar dengan nama bang Alex. Sama seperti Jess No Limit, nama bang Alex melejit akibat dirinya bermain PUBG Mobile cukup cekatan, dan bisa dibilang skillnya hampir menyamai para pro player PUBG Mobile diluar sana. Melihat potensi yang ada didirinya, akhirnya bang Alex membuat akun Youtube bernama BANG ALEX. Tidak memiliki konten negatif dan selalu mengajak penontonnya untuk terhibur, hal tersebut yang membuat dirinya disenangi oleh gamer PUBG Mobile. Hingga sampai saat ini, dirinya telah memiliki 2.2 juta subscriber.

Baca ini juga :

» Demi Dongkrak Popularitas! Inilah Deretan 7 Game dengan Video Trailer yang Mencengangkan
» Tidak Cuma Kobe Bryant, Para Atlet Ini Juga tertarik dengan Industri Gaming
» Impian Sirna, Inilah Beberapa Game Ambisius yang Sayangnya Berakhir Dibatalkan
» 7 Game yang Paling Banyak Ditonton Gamers di Youtube Bulan Agustus 2019
» Dedikasi! Inilah Deretan Game Lawas yang di Remake dengan Unreal Engine 4 Oleh Fans
Tara Arts Game

Channel Youtube yang dipegang oleh dua bersaudara yaitu Diwantara Anugrah Putra dan Gema Cita Andika, cukup populer oleh kalangan gamer di tahun 2014 lalu. Dalam channel Youtubenya, mereka sendiri lebih banyak menghadirkan video gaming dan lainnnya yang dibumbui dengan aksi lucu di dalamnya. Berka kreatifitas mereka berdua, perlahan mereka menjadi salah satu channel Youtube gaming yang cukup populer di Indonesia hingga sampai saat ini. Sayangnya tidak hanya di Indonesia, negara tetangga seperti Malaysia dan Singapore pun cukup terhibur dengan konten yang ada di channel Youtube miliknya. Karena hal tersebut, mereka kini telah banyak meraup keuntungan dari channel Youtube Tara Arts Game.

Pokopow

Bisa dikatakan channel Pokopow adalah salah satu konten creator gaming yang berkualitas di tengah terjangan creator-creator baru. Untuk saat ini, pemilik nama asli Rasyid ini telah memiliki 800 ribu subscriber. Tidak hanya tentang gaming, kadang kala dirinya juga membuat konten video unboxing mainan mahal yang cocok bagi kolektor atau sekedar yang ingin tahu saja. Pokopow yang sering disapa Acid memiliki hobi Jejepangan dan pernah membuat vlog ke Jepang dalam videonya.

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru