Feature

PanutanQ! Ini Dia Nama-nama Youtuber Gaming Terbaik dan Terasik!

oleh: Salinolino
Pada era digital ini, siapa yang tidak dengan YouTube. Apalagi dengan kemudahan membuat video yang bahkan bisa dilakukan hanya dengan menggunakan smartphone, Youtube semakin berjaya karena semakin banyak orang yang bisa mengunggah video miliknya sendiri untuk ditonton orang lain.

Tidak sedikit pula orang atau sebuah kelompok yang menjadi terkenal akibat mereka sering mengupload video di channel Youtube miliknya. Di luar negeri, hampir semua gamer di dunia kenal dengan PewDiePie. Dahulu, dirinya kerap mengupload sebuah video dirinya sedang bermain game. Dan bisa dikatakan ia adalah satu dari ribuan Youtuber gaming yang cukup sukses.

Jika di luar sana ada PewDiePie, di Indonesia pun banyak Youtuber gaming yang cukup ternama. Tidak hanya di dalam negeri saja, melainkan dikancah internasional. Selain mereka cukup ahli dalam bermain game, mereka juga ahli dalam membuat konten di dalam channel YouTubenya.

Dan berikut adalah nama-nama Youtuber Gaming terbaik di Indonesia! Baca ini juga :

» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Gak Nyangka Demen Ngegame! 7 Game Favorit Raditya Dika!
» Gabut Lagi Ngabuburit? Yuk Simak Tips Menjaga Mechanical Keyboard Biar Awet!
» Dari yang Jago sampe yang Kocak! Streamer Dota 2 Indonesia yang Wajib Kalian Tonton
» The Best Smartphone Gaming KotakGame Editor Choice Awards Winner
Jess No Limit

Kita tahu bahwa Jess no limit atau yang memiliki nama lengkap Justin Tobias ini naik daun dengan cukup cepatnya. Ia sendiri terkenal akibat konten Mobile Legends, yang mana ia tidak memerlukan waktu lama untuk menyentuh angka satu juta subscriber. Bukan tanpa alasan, mantan pemain Saints Indo ini memang pernah menjadi top global Mobile Legends pada Season 6. Hingga sampai saat ini, channel Youtubenya semakin terkenal dan kini ia telah menyentuh angka 5 juta subscriber.

Fitur Index :

  1. Halaman Kedua
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru