Feature

7 Tim Esports yang Aktif dalam Turnamen Esports Indonesia

oleh: Bill13
Esports merupakan industri yang sangat menjanjikan belakangan ini, banyaknya jenis game ditambah banyaknya hadiah dengan ratusan juta rupiah membuat industri ini semakin berkembang pesat. Tak khayal banyak para milenial yang memfokuskan dirinya dalam bermain game agar dapat menjadi atlit esports yang handal.

Jika handal, tak khayal tim-tim dengan akan merekrut gamer tersebut dengan gaji yang tentu cukup menggiurkan. Banyaknya tim-tim esports di Indonesia juga turut serta meramaikan kans dunia esports menjadi lebih menarik. Tidak hanya dalam permainan, diluar permainanpun tim-tim esports menjadi sorotan terutama yang aktif dan terus memberi prestasi untuk Indonesia.

Baca ini juga :

» Dari E3 Sampai GDC! Deretan Acara Game dan Event Esports yang Terganggu Corona Virus
» Mantul Buat Dipamerin! Ini 7 Skin Termahal di Mobile Legends: Bang Bang
» Transfer MOBA Analog! Deretan Pro Player AOV yang Pindah ke Mobile Legends: Bang Bang
» Langsung Juara Setelah Dibentuk! 7 Fakta SPCE, Tim Esports Edho Zell Si CEO Warteg Gratis
» Masih Belum Kondusif, 7 Turnamen Esports yang Terganggu Virus Corona
Setidaknya ini dia 7 tim esports Indonesia yang sudah melalang buana dalam turnamen esports, baik di Indonesia maupun luar negeri, yuk disimak!

1. Tim EVOS

Siapa yang tidak mengenal tim ini? Terutama divisi Mobile Legendsnya yang cukup populer, yang diisi oleh roster-roster dan juga konten kreator YouTube seperti JessNoLimit dan Oura. Pantas saja tim ini cukup disegani oleh tim Mobile Legends lainnya, karena bisa dibilang memang tim terbaik dan terkuat.

EVOS adalah sebuah organisasi esports multidivisi yang didirikan oleh Ivan Yeo pada Agustus 2016. EVOS berbasis di Jakarta, Indonesia. EVOS memiliki misi untuk membentuk tim-tim profesional di berbagai ranah kompetitif gaming , dan kini disponsori oleh Traveloka, Tokopedia, Lenovo, dan GO-JEK.

EVOS juga termasuk cukup aktif dalam turnamen-turnamen yang ada di Indonesia maupun luar negeri. Belakangan divisi FreeFire yaitu EVOS Capital mereka berhasil menjadi juara pertama dalam perhelatan FreeFire World Cup 2019. Sedangkan untuk ladiesnya yaitu EVOS Galaxy Sades berhasil menjari juara pertama dalam PBLC minggu kemarin dan untuk itu mereka mewakili Indonesia dalam PBWIC yang diadakan di Moskow, Rusia.

Cowok dan cewek gamer di EVOS gak bisa dianggap remeh loh Kotakers!

Fitur Index :

  1. Halaman 2
  2. Halaman 3
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru