Feature

Puasa Anti Batal! Inilah Game PC Offline yang Paling Asyik Untuk Ngabisin Waktu

Ngabuburit adalah kegiatan yang biasanya umum dilakukan oleh umat muslim sembari menunggu adzan maghrib untuk berbuka puasa. Kegiatan ini bisa bermacam-macam, ada yang memilih olahraga, jalan-jalan, membaca Al Quran dan lain sebagainya. Bagi Kotakers yang mengaku gamer, tentu ngabuburit yang biasa kalian lakukan diselingi dengan bermain game untuk menghabiskan waktu.

Sebagai seorang gamer yang masih menjalankan ibadah puasa, ada baiknya mencari game-game yang tidak membuat batal puasa dan menghindari game yang mengandung unsur porno ataupun mengundang rasa emosi. Dengan memainkan game, waktu memang akan terasa cepat, namun perlu diperhatikan beberapa game yang dimainkan.

Nah, pada artikel ini, kru KotGa akan memberitahukan nih beberapa game PC yang tidak membutuhkan koneksi internet untuk kalian menghabiskan waktu, entah sendiri ataupun bersama teman-teman. Apa saja game tersebut? Yuk simak artikelnya!

Baca ini juga :

» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
1. Pro Evolution Soccer 2019

Menunggu buka puasa pasti menjadi tidak terasa dengan memainkan game simulasi sepak bola entah di rental atau dirumah terlebih lagi bersama-sama teman tentunya. PES 2019 ini sendiri sudah merombak bagaimana mekanisme tendangan dengan mengimprovisasi fisik bola, pemain, serta posisi dengan berbagai mekanisme gameplay yang menarik. Jika bermain bersama teman-teman, tentunya Konami Cup masih menjalan andalan untuk mengadu kemampuan sambil menunggu waktu bedug maghrib.

2. Tekken 7

Tekken adalah game fighting yang sangat populer dan memiliki banyak penggemarnya termasuk di Indonesia. Tekken 7 boleh dikatakan berhasil merebut kembali hati pecinta fighting game dengan segudang fitur menarik. Mau memainkannya sendiri dan menyaksikan drama keluarga Mishima ataupun bertarung melawan teman juga sangat sama serunya. Bagi kamu yang setidaknya sudah cukup sering memainkan game fighting bersama teman-teman, pastinya sudah merasakan serunya bermain dari pagi hingga malam.

3. Stardew Valley

Tidak dapat dipungkiri bahwa Stardew Valley bakal disukai oleh para gamer. Pasalnya game ini menghadirkan gameplay yang mirip dengan game Harvest Moon yang populer beberapa waktu yang lalu. Di Stardew valley pemain akan menghabiskan waktu dengan bertani setiap hari. Selain bertani, pemain juga bisa memancing, menambang atau menjalajahi kota. Pemain juga berinteraksi dengan masyarakat sekitar dan terlibat dalam kehidupan bermasyarakat.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru