Feature

Streaming Browsing Lancar Jaya, Inilah 5 Alasan Kamu Harus Upgrade Ke Router 802.11ac Wifi

oleh: Salinolino

Halaman Kedua

Support NVIDIA GameStream

Ketika kamu mengganti router lamamu dengan router jenis 802.11ac, tentunya pengalaman kamu dalam berinternet akan jauh lebih menyenangkan. Dikarenakan menggunakan router jenis ini kamu sudah bisa menikmati stream game PC favorit kamu ke NVIDIA® SHIELD. Fitur ini sendiri memungkinkan kamu memainkan game di mana pun di dalam rumah dengan cepat. Seperti yang disebutkan tadi, bahwa pengalaman kamu untuk melakukan stream akan terasa lancar tanpa adanya gangguan lag.

Meningkatkan kinerja jaringanmu

Buat kamu yang suka ngegame atau menghabiskan banyak waktu untuk melakukan streaming, kamu dapat merencanakan pemakaian data kamu dengan fitur Quality of Service (QoS). Fitur ini memungkinkan kamu untuk memilih berapa banyak bandwitch yang harus kamu prioritaskan. Untuk mempermudah para pengguna, pada router ini dibekali dengan software yang mengatur bandwitdh kamu.

Baca ini juga :

» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
Jangkauan Lebih Luas dengan Fitur AiRadar

Dengan menggunakan router 802.11ac kamu tidak perlu khawatir untuk tidak kebagian sinyal wifi. Adanya fitur AiRadar memungkinkan jaringan menjangkau semua sudut ruangan. Dengan desain antena yang tinggi, tentu saja selain mengjangkau sudut ruangan, kecepatan yang dihasilkan router tersebut tentu sangat cepat.

Nah itu dia beberapa alasan mengapa kamu wajib mengganti router lamamu dengan router 802.11ac. Salah satu jenis router 802.11ac yaitu ASUS RT-AC66U, yang mana router ini adalah router kekinian yang wajib dimiliki!

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru