Feature

7 YouTuber PUBG Mobile yang Wajib Ditonton!

oleh: Bill13
Banyaknya influencer-influencer dari YouTube yang sedikit banyaknya mempengaruhi komunitas massa game yang tertarik dengan game yang dimainkan oleh sang YouTuber. Salah satunya game PUBG Mobile, yang belakangan menjadi salah satu game yang paling populer di Indonesia.

YouTuber-pun mulai bermunculan untuk bermain game ini, serta memberikan tips tentang bagaimana cara bermain dengan benar, serta trik-trik gameplay yang patut untuk dicontoh oleh para penontonnya. Berikut adalah 7 YouTuber yang paling aktif bermain PUBG Mobile di dalam Channelnya, yuk langsung aja di simak!

Baca ini juga :

» Tips Anti To Soon, Mendarat Mulus di PUBG Mobile
» 5 Lokasi Untuk Mendapatkan Falcon di PUBG Mobile
» 5 Pembaruan yang Paling Menarik dalam PUBG Mobile Season 7
» 5 Cara Bermain PUBG Mobile Terbaik yang Layak Diikuti dari YouTuber!
» Tips Segar Terus Main PUBG Mobile Saat Bulan Puasa
1. BANG ALEX

Pemain PUBG mana yang gak mengenal nama yang satu ini, yap Bang Alex, channelnya sendiri selalu aktif bermain PUBG Mobile mulai dari Season 1 hingga sekarang. Bang Alex sendiri mendapatkan 1 juta Subscribernya pada akhir tahun 2018, dan ia tetap konsisten mengupload gameplay-nya ke YouTube.

Pembawaannya yang khas selalu menarik para penonton dan tidak bosan dengan celotehan-celotehan yang menamai setiap tempat di dalam PUBG Mobile dan hal ini selalu diikutin para pemain lainnya, seperti istilah cacing gaming, kontrakan haji romli, serta penunggu gunung georgopool. Sekarang Bang Alex sendiri telah meraih sekitar 2.2 Juta Subscriber dalam Channelnya.

2. EJ Gaming

EJ Gaming atau Erwin Jingga, sebelumnya ialah gamer game MOBA yaitu Arena of Valor (AOV) namun ia pindah dan mulai berfokus di PUBG Mobile dan mengalami lonjakan subscriber yang cukup signifikan.

EJ juga sering dikenal dengan konten kreator yang loyal, dengan sering melakukan gacha besar-besar bahkan hingga 20 juta demi skin yang ia inginkan. Gameplay EJ sendiri termasuk barbar dan cukup bagus untuk ditonton, selain itu ia termasuk aktif dengan mengupload kontennya setiap hari. Saat ini ia memiliki setidaknya 1.4 Juta Subscriber yang mengikutinya setiap harinya.

3. Kimi Hime

Siapa sih yang gak kenal dengan cewek yang satu ini, Kimi Hime yang merupakan YouTuber gaming yang selalu memanjakan mata para penontonnya dengan permainan yang apik dan pemandangan yang juga tentu apik membuat Kimi selalu dilirik oleh pemirsa YouTube.

Sebelum bermain PUBG Mobile Kimi sendiri merupakan salah satu mantan pro player Onmyouji serta sering membuat konten-konten diluar PUBG Mobile seperti Ragnarok Mobile dan Mobile Legends. Kimi juga terkenal dengan kehebatannya menggunakan AWM yang merupakan senjata Airdrop yang sangat ampuh membunuh musuh dari jarak jauh. Sekarang Kimi sendiri telah memiliki 1.8 Juta Subscriber yang setia untuk menonton konten terbaiknya.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru