Feature

7 YouTuber PUBG Mobile yang Wajib Ditonton!

oleh: Bill13

Halaman 2

4. BennyMoza

BennyMoza merupakan seorang pro player dari Team RRQ Endavour divisi Point Blank, yang mana sekarang ia aktif membuat konten-konten gameplay PUBG Mobile dan sering kali duet bersama Bang Alex.

Gaya mainnya yang terbilang cukup barbar dan bermain dengan penuh strategi sungguh sangat menarik untuk di tonton. Saat ini ia aktif bermain PUBG Mobile di Channel YouTubenya dengan subscriber mencapai 1,3 Juta orang.

Baca ini juga :

» Auto Chicken! 7 Rekomendasi HP Android 1 Jutaan Lancar Jaya Main PUBG MOBILE
» Tips Perang dan Lokasi Tersembunyi yang Perlu Kalian Ketahui di PUBG Mobile
» Makin Seru! Sederet Bocoran Fitur PUBG Mobile yang Akan Hadir di Update 0.19!
» Chicken Dinner di Game dan Dunia Nyata! Tips Cara Mendapatkan Uang di Game PUBG Mobile!
» 7 Rekomendasi HP Android Gaming 1 Jutaan untuk Main Game Esports!
5. Sarah Viloid

Sarah bisa dibilang termasuk aktif dalam bermain PUBG Mobile dalam YouTube Channel, dan bermain dengan baik. Meskipun dalam Channel banyak sekali game yang ia mainkan karena ia merupakan gamer yang cukup aktif, namun banyak konten-konten YouTubenya yang menyajikannya bermain PUBG Mobile, saat ini ia berhasil memiliki total 1.4 Juta Subscriber dalam Channelnya.

6. Bang Pen

Bang Pen merupakan salah satu caster PUBG Mobile yang acap kali sering berada di turnamen-turnamen PUBG Mobile. Dalam gameplaynya ia sering menyajikan gameplay yang lucu nan kocak serta mengocok perut. Ini menjadi sangat khas untuk Bang Pen sendiri, dan ia sendiri memiliki pasar untuk hal tersebut. Sekarang Bang Pen memiliki 500 ribu subscriber yang mengikuti Channel YouTubenya.

7. Zuxxy Gaming

Zuxxy atau yang bernama asli Made Bagas, merupakan salah satu Pro Player Bigetron Esports yang sudah menjadi perwakilan Indonesia pada PMSC Dubai tahun lalu. Ia sendiri membangun channel YouTubenya dengan nama Zuxxy Gaming dan sering kali ia duet dengan saudara kembarnya yaitu Luxxy.

Duo mau dan ikonik ini dikenal dengan permainan yang barbar serta seperti tak terhentikan, lihat saja salah satu aksinya ketika berhasil menyapu Bootcamp sendirian, dan bahkan tidak main-main. Setiap game ia berhasil mengantongi pundi-pundi kill sebanyak 20-30 kill, waw!

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru