Feature

Anti Batal-Batal Club! Ini Tips Waktu Terbaik Main Mobile Legends Saat Bulan Puasa!

oleh: Salinolino
Akhirnya bulan Ramadhan telah tiba, yang mana itu artinya umat muslim bukan hanya di Indonesia, tapi seluruh dunia harus menjalankan ibadah puasa. Tentu saja umat musul berlomba-lomba untuk mencari kebaikan dikarenakan semua amal kebaikan akan dibalas dengan pahala yang berlipat ganda.

Banyak cara untuk menghabiskan waktu di bulan puasa ini, seperti menonton televisi, ngabuburit, atau untuk gamer tentunya menghabiskan waktu dengan bermain game. Sayangnya untuk bulan puasa ini, gamer harus menyesuaikan waktu mereka bermain game, terutama pemain Mobile Legends. Hal tersebut bertujuan agar pemain Mobile Legends sendiri dapat menjalani ibadah puasa dengan lancar.

Nah tanpa perlu berlama-lama lagi, ini tips waktu terbaik main Mobile Legends saat bulan Puasa!

Baca ini juga :

» Ling Build Tank Kok Tetap Sakit Ya? Ini 7 Hero Mobile Legends Overpowered dengan Build Item Hybrid
» Nggak Cuma Jago Kagura, Ini Dia Hyper Carry Vale Ala Lemon Sang Alien RRQ
» Yu Zhong Angela Combo Terbaik? Ini 7 Combo Hero Overpowered di Mobile Legends: Bang Bang
» Langsung Set Set Set! Ini 10 Tips Bermain Hero Marksman di Mobile Legends untuk Pemula
» Mulai Dari Udil ke Alter Ego, Rekap Transfer Pemain Mobile Legends Jelang MPL-ID Season 6
Setelah Terawih

Biasanya setelah shalat terawih, kebiasaan masyarakat adalah langsung pergi nongkrong dengan teman-temannya. Selain itu tidak sedikit pula yang langsung pulang kerumah masing-masing untuk beristirahat ataupun menikmati santapan.

Nah waktu ini adalah waktu yang pas untuk kamu gunakan untuk bermain Mobile Legends. Diwaktu ini biasanya bocah-bocah akan sibuk bermain petasan ataupun perang sarung dengan teman-temannya. Jadi bisa dipastikan kamu akan terbebas dari apa yang namanya mendapatkan bocah dalam tim kamu. Pada jam segini biasanya orang-orang dewasa yang sudah mahir bermain game hendak mengisi waktu luang dengan bermain Mobile Legends. Jadi jika kamu beruntung, orang-orang seperti itu akan berada di tim kamu.

Sebelum Sahur

Kadang ada beberapa orang yang terbangun lebih awal sebelum waktunya sahur tiba. Kebanyakan mereka akan menghabiskan waktu tersebut dengan menonton TV atau sahur lebih awal. Dan pada waktu ini adalah salah satu waktu yang pas untuk kamu mengejar rank kamu, yang mana bocah-bocah sedang terlelap dalam tidurnya. Akan tetapi setelah waktu sahur tiba, maka setelah selesai santap sahur bocah-bocah kecil akan tidur atau bisa juga bermain Mobile Legends. Inilah yang cukup bahaya, yang mana ketika bocah tersebut sedang bermain Mobile Legends, akan tetapi ia sudah cukup ngantuk untuk melanjutkan permainan. Jadi mau tidak mau bocah tersebut akan meninggalkan permainan, dan rekan setimnya akan terkena imbasnya. Jadi hati-hati turun bintang ketika waktu sahur telah tiba.

Fitur Index :

  1. Halaman Kedua
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru