Feature

Anti Batal-Batal Club! Ini Tips Waktu Terbaik Main Mobile Legends Saat Bulan Puasa!

oleh: Salinolino

Halaman Kedua

Setelah Subuh

Setelah melakukan ibadah solat subuh, kamu bisa dengan aman bermain Mobile Legends. Pasalnya memasuki jam-jam tersebut, para bocah cukup sibuk untuk mempersiapkan dirinya untuk pergi ke sekolah. Dengan begitu kamu dapat dengan aman mengejar rank kamu. Setelah puas dengan peningkatan rank kamu, maka kamu bisa lanjut melakukan aktivitas kamu seperti biasanya.

Tetapi kamu juga harus ingat, setelah melaksanakan solat subuh jangan terburu-buru untuk melakukan push rank. Sebaiknya kamu memperbanyak pahala dengan cara membaca Al-Quran atau bisa mendengarkan ceramah-ceramah di Masjid.

Sekitar Jam 12

Pada jam segini, biasanya adalah waktu terbaik untuk bermain Mobile Legends. Bukan tanpa sebab, nyatanya pada jam tersebut energi orang-orang akan terkuras dengan cepat akibat teriknya matahari. Jika kamu tidak memiliki aktivitas di luar ruangan, maka kamu bisa memanfaatkan waktu tersebut dengan cara main Mobile Legends. Selain itu pada jam-jam segini bocah-bocah akan beristirahat sepulang sekolah.

Baca ini juga :

» Steam Belum Bisa dibuka? Coba 7 Game Alternatif Ini, Wajib dicoba!
» Indo Pride! Arjuna Indonesia yang Berprestasi di Ajang Esports Internasional!
» Tidak Boleh Dibiarkan! Ini Dia 7 Hero Yang Wajib Kamu Ban Di Mobile Legends Season 24!
» Tank Menguasai Land of Dawn! 7 Tank yang Super Broken Pada Meta Kali ini!
» Sang Raja dan Landak Kuning Masih Terdepan! Inilah Prediksi Juara MPL Indonesia Season 9!
Setelah Buka Puasa

Dan yang terakhir adalah pada saat kamu telah selesai berbuka puasa. Kebanyakan orang akan tertidur setelah menyantap hidangan puasa mereka. Hal tersebut cukup merugikan diri sendiri, yang mana apabila mereka bablas tertidur maka mereka akan melewatkan shalat terawih. Maka dari itu sambil menunggu adzan Isya, kamu bisa melakukan push rank saat itu juga.

Meskipun bermain Mobile Legends cukup mengasyikan, tetapi kamu jangan lupakan kewajiban kamu sebagai umat muslim untuk menjalankan ibadah.

Dan itulah tips waktu terbaik main Mobile Legends saat bulan Puasa. Jadi kamu paling suka saat main Mobile Legends waktu kapan?

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru