Feature

5 Cara Bermain PUBG Mobile Terbaik yang Layak Diikuti dari YouTuber!

oleh: Bill13
PUBG Mobile merupakan salah satu game paling populer di Indonesia, tak khayal ini diikuti dengan banyaknya influencer-influencer yang merekam gameplay mereka dalam berbagai platform, salah satunya YouTube.

Berikut adalah kompilasi strategi YouTuber Gamer agar para penonton dapat mengikutinya ketika bermain. Baik dalam strategi maupun cara bertahan dari gempuran musuh serta cara bermain terutama dalam PUBG Mobile. Dah yuk langsung aja, tanpa basa basi lagi, ini dia beberapa strategi gameplay yang menjadi kebiasaan para YouTuber populer dalam bermain PUBG Mobile.

Baca ini juga :

» Tips PUBG Mobile Solo vs Squad di Rank Ace Ala Entruv Mantan Pemain PUBG PC
» Tetap Eksis Meski Banyak Pesaing, 7 Alasan Gamers Masih Betah Main PUBG Mobile
» Tambah Jago! Begini Setting Control Yang Baik Saat Main PUBG MOBILE Ala Bennymoza
» Yuk Lebih Dekat dengan Bangpen! YouTuber PUBG Mobile yang Super Kocak
» 1 VS Squad? Siapa Takut! Ini Dia Tips dan Trick Sendirian Melawan Squad ala EJ Gaming
Bang Alex

Dalam setiap kesempatan bermain, salah satu yang strategi yang dilakukan Bang Alex dan timnya ialah berkeliling rumah yang mereka mau push atau serang. Biasanya hal ini dilakukan ketika sedang konvoi menggunakan kendaraan untuk mencari musuh.

Berkeliling rumah menggunakan kendaraan yang menjadi target untuk menentukan ada musuh atau tidaknya. Ketika terdengar bunyi suara langkah kaki, maka mereka akan segera menyergap dan menjatuhkan musuh.

Strategi ini cukup efektif karena biasanya musuh yang berada dalam rumah sulit untuk menentukan keberadaan musuh yang menyerang dan seperti terperangkap, tinggal diciduk bisa digranat ataupun langsung melalui tangga, apalagi kalau sudah menang jumlah, jadi lebih mudah bukan?

EJ Gaming

EJ Gaming dikenal dengan permainan yang cukup barbar dan cepat, menggunakan teknik claw atau empat jari, membuat EJ terlihat bermain dengan cepat dan auto aim. EJ merubah semua posisi tombolnya menjadi empat jari yang ia miliki.

Seperti posisi menembak ia meletaknya dalam telunjuk kanan, untuk tombol movement ia meletaknya di jempol kiri, mengendalikan kamera serta mengendalikan recoil tetap menggunakan jempol kanan, dan untuk jari telunjuk kanan ia gunakan untuk menscooping musuh serta sneak peek dengan cepat, hal ini membuatnya selalu cepat menyerang musuh walau hanya sekian detik.

Sedikit tambahan EJ selalu menggunakan handphone, karena pada biasanya YouTuber menggunakan iPad sedangkan PUBG Mobile sudah meregulasi bahwa turnamen tidak boleh lagi menggunakan iPad.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru