Feature

5 Cara Bermain PUBG Mobile Terbaik yang Layak Diikuti dari YouTuber!

oleh: Billy Mariza

Halaman 2

BennyMoza

Walaupun ia merupakan pro player game FPS seperti PointBlank, namun dalam bermain PUBG Mobile jangan ditanya, ia termasuk salah satu pemain yang memiliki penglihatan bagus termasuk barbar juga. Salah satu tips yang ia sering katakan ialah peka terhadap sekitarmu. Terutama jendela yang ada dirumah.

Jendela adalah tempat paling strategi bagi musuh untuk menyerang secara dadakan, jadi pastikan kamu peka terhadap rumah yang akan kamu datangi atau lewati agar tidak dibokong oleh musuh.

Baca ini juga :

» Indo Pride! Arjuna Indonesia yang Berprestasi di Ajang Esports Internasional!
» Ditukar Ginjal saja Tidak Cukup! 7 Pemain Esports Indonesia yang Memiliki Harga Termahal!
» Juara Turnamen, Auto Kaya! 7 Turnamen Esports dengan Prize Pool Terbesar di Dunia!
» Semakin Maju! Inilah 5 Game Esports yang Akan di Pertandingkan di Ajang PON XX 2021 Papua!
» Kocak! Ini Dia 7 Momen Lucu Di Dunia Esports Yang Bakal Bikin Kalian Tertawa!
Zuxxy Gaming

Jangan tanya untuk yang satu ini, ia merupakan salah satu pro player PUBG Mobile terbaik Indonesia yang pernah menjadi perwakilan Indonesia di PMSC Dubai. Banyak trik dan strategi yang selalu dipertontonkan oleh Zuxxy dalam permainannya.

Seperti selalu membawa mobil atau kendaraan disetiap bermain yang berguna sebagai pertahanan terakhir ketika berada di circle yang terakhir dan dalam map terbuka. Jadi ketika dalam pertempuran terakhir dapat bertahan dengan lebih lama tanpa harus mencari pohon atau pun tempat berlindung lainnya, terutama game-game yang berada di Map Vikendi atau Miramar.

Kimi Hime

Kimi Hime belakangan aktif dalam bermain PUBG Mobile, yang paling mencolok dalam gamenya ialah cara menggunakan AWM. Ia begitu apik menyerang dengan jarak jauh menggunakan AWM.

Kimi selalu mensneak dan peek secara cepat ke musuh, membuat musuh tidak sempat menyerang karena AWM sendiri memiliki damage yang cukup besar dan bisa membuat auto knock atau mati ditempat. Gerakan yang versatile membuat musuh kesulitan untuk membalas serangan, so tindakan Kimi dalam menggunakan AWM terbilang cukup sukses dan patut untuk diikutin.

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru