Feature

5 Pembaruan yang Paling Menarik dalam PUBG Mobile Season 7

oleh: Billy Mariza
Berakhirnya Season 6 yang berarti akan ada pembaruan terbaru dari PUBG Mobile dan ya tentu saja dalam pembaruan 0.12.5 ini, banyak pembaruan-pembaruan terbaru yang akan lebih membuat PUBG Mobile menjadi lebih seru dan menarik.

Tak lupa tentunya adanya senjata terbaru, skin, Royale Pass, serta adanya konten-konten menarik di dalam game yang tentunya tak kalah hypenya, penasaran dengan pembaruan terbarunya? Yuk langsung aja disimak!

Baca ini juga :

» Indo Pride! Arjuna Indonesia yang Berprestasi di Ajang Esports Internasional!
» Ditukar Ginjal saja Tidak Cukup! 7 Pemain Esports Indonesia yang Memiliki Harga Termahal!
» Juara Turnamen, Auto Kaya! 7 Turnamen Esports dengan Prize Pool Terbesar di Dunia!
» Semakin Maju! Inilah 5 Game Esports yang Akan di Pertandingkan di Ajang PON XX 2021 Papua!
» Kocak! Ini Dia 7 Momen Lucu Di Dunia Esports Yang Bakal Bikin Kalian Tertawa!
1.Senjata Terbaru, Skorpion!

Para pemain PUBG Mobile harus bersiap-siap dengan hadirnya senjata terbaru, yang berupa pistol namun memiliki kekuatan tempur yang cukup intense, yaitu Skorpion. Dengan peluru 9mm senjata ini bisa dibilang seperti Uzi dalam bentuk pistol. Senjata ini dapat ditemukan di seluruh map, baik dalam Erangel, Miramar, Sanhok, maupun Vikendi.

Yang terbaik dari senjata ini, Skorpio dapat diberi bermacam-macam Attachment seperti Popor, Grip, hingga Red Dot yang membuat senjata ini jadi lebih ringan dengan recoil yang sangat kecil. Dengan serangan yang cukup rapat seperti Uzi, pistol ini kemungkinan akan menjadi primadona terbaru dan sebagai pilihan terakhir yang cukup baik dibanding pistol pada umumnya.

2.Royale Pass Season 7

Royale Pass adalah sistem dimana pemain akan mendapatkan banyak hadiah tertentu di setiap levelnya. Hanya dengan 600 UC pemain dapat menikmati total lebih dari 100 item in game yang bisa di klaim. Namun sampai saat ini belum dikonfirmasi akan seperti apa hadiah dari Royale Pass Season 7.

Dalam RP Season 7 seperti mengulang event Naga yang terjadi di Season 5 dimana para pemain harus memilih kubu yang mana, dan dalam Season 7 ada dua pilihan kostum spesial seperti milih antara Assault ataupun pihak Urban, pihak mana yang nantinya kamu pilih?

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru