Feature

Ngabuburit Seru, Inilah Rekomendasi Game yang Wajib Dimainkan Minggu Ini!

Halaman 2

6. RAGE 2



Game yang mengambil tema dunia post-apocalyptic terkadang membutuhkan sebuah dobrakan untuk dapat bersaing sengit di pasaran. Setidaknya inilah tantangan yang harus dihadapi beberapa developer, khususnya Bethesda yang sangat berpengalaman dalam meracik game open-world. Selain mengandalkan franchise Fallout yang sangat populer, mereka juga mengembangkan Rage yang merupakan seri game open-world yang lebih menonjolkan sisi liar sesungguhnya dari konsep ini.

RAGE 2 memiliki berbagai mekanisme gameplay dengan latar dunia yang unik dan kacau. Dunia RAGE 2 memang selalu menawarkan kesan yang unik dengan kesan "kacau" yang mereka tawarkan. Bethesda juga memastikan bahwa game ini menghadirkan pengalaman bermain open-world FPS yang sesungguhnya.

Tersedia untuk: PC, PlayStation 4, Xbox One

7. Death end re;Quest



Developer asal Jepang memang tidak akan ada habisnya menawarkan berbagai konsep RPG yang unik untuk ditawarkan kepada gamer di seluruh dunia. Compile Heart mungkin adalah salah satunya dengan game terbaru besutannya - Death end re;Quest yang sebelumnya hanya eksklusif untuk konsol PlayStation 4 saja.

Bagi kamu yang masih asing dengan game ini, Death end re;Quest adalah JRPG bertemakan dunia virtual terbaru besutan Compile Heart. Game ini menceritakan kisah Arata Mizunashi yang berusaha menyelamatkan dan memandu Shina Nomiya untuk keluar dari game virtual reality bernama World Odyssey. Untuk bisa keluar dari game berbahaya yang sudah dipenuhi bug itu, Shina harus menamatkan gamenya dan mendapat ending sempurna. Bermodalkan perkiraan sukses yang hanya 1%, dari sinilah petualangan penuh bahaya dan menegangkan dari Shina dimulai. Selain jalan cerita yang menarik, Death end re;Quest juga menawarkan beragam fitur gameplay yang unik dan jauh lebih baik dari JRPG besutan Compile Heart sejauh ini.

Tersedia untuk: PC, PlayStation 4

8. A Plague Tale: Innocence

Mengambil setting negeri Perancis yang diwarnai peperangan besar-besaran, disini kamu akan berperan sebagai kakak beradik bernama Amicia dan Hugo yang harus bertahan hidup dari wabah tikus pemakan manusia. Wabah mengerikan yang muncul karena peperangan berdarah tersebut menjadi mimpi buruk baru, dan satu-satunya cara untuk terus bertahan hidup adalah dengan menemukan wilayah yang tidak tersentuh peperangan.

Gameplay yang ditawarkannya sendiri berfokus pada sisi eksplorasi dan pemecahan puzzle, dimana Amicia yang merupakan kakah perempuan Hugo harus menuntunnya dalam melewati banyak bahaya. Ada elemen combat yang ditawarkan game ini dan memaksa kamu untuk melawan lautan tikus buas dan prajurit perang yang masih hidup. Kualitas grafis yang diusungnya juga sangat menawan dan memberikan nuansa atmosfer yang imersif.

Tersedia untuk: PC, PlayStation 4, Xbox One

Baca ini juga :

» Banyak yang Baru! Inilah 7 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan
» Gak Bikin Stress, Inilah 7 Game Mobile yang Paling Gampang Gacha-nya!
» Biar Gaming Lancar, Inilah 10 Software yang Wajib Para Gamer PC Install!
» PC Kentang Auto Nangis, Inilah 10 Game PC dengan Grafis Paling Memukau!
» Pasti Seru! Inilah 7 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan
9. Yakuza Kiwami 2 (PC)



Rilis versi PC ini bukan sekedar port biasa, karena para pemain akan dimanjakan dengan dukungan visual mendetail hingga resolusi 4K, cap FPS yang lebih tinggi, dan beragam opsi grafis yang bisa disesuaikan sesuai selera.

Jika kamu masih asing dengan game Yakuza yang satu ini, Yakuza Kiwami 2 adalah versi remake penuh dari seri originalnya yang dirilis untuk PlayStation 2 pada tahun 2006 lalu. Selain menawarkan jalan cerita baru dari sosok Kazuma Kiryu di wilayah Kamuracho dan Tokyo, seri keduanya ini juga akan membawa latar wilayah Osaka yang tidak kalah menariknya.

Tersedia untuk: PC, PlayStation 4

10. MORDHAU



Satu lagi game bertemakan medieval yang sedang ramai diperbincangkan nih Kotakers. Game tersebut berjudul MORDHAU yang saat ini telah mendapatkan 9000 review sangat positif di Steam. MORDHAU hanya dibanderol dengan harga sekitar IDR 139.00.

Kamu akan merasakan suasana perang kolosal yang serunya pada game MORDHAU. Yang membuat berbeda dengan game besutan Ubisoft - For Honor adalah sudut pandang game ini, yaitu First-person. Tetapi kamu akan tetap mendaptkan "feel" perang kolosal hingga menampung 64 orang dalam satu arena pertempuran.

Tersedia untuk: PC

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru