Feature

Jaga Posisi! Ini Dia Daftar Hero Tukang Cyduk Mobile Legends Terfavorit di Season 12

oleh: Salinolino

Halaman Kedua

Franco

Semenjak kemunculan hero ini di Mobile Legends Profesional League, Franco saat ini menjadi salah satu hero culik terbaik pada Season 12 ini. Hero yang memiliki badan cukup besar ini, siap menculik musuh-musuhnya meskipun dari jarak yang tidak terlihat oleh lawannya. Sayangnya, menggunakan Franco tidaklah semudah menggunakan Kaja dan Chou. Kamu harus mengetahui pergerakan lawan agar Hook milikmu tepat sasaran ke musuh. Apabila musuh sudah kena cengkraman Hook milik Franco, maka musuh tersebut harus bersiap menjadi bulan-bulanan Franco dan rekannya.

Guinevere

Seseorang yang memiliki hubungan darah dengan Lancelot ini, menjadi langganan pick dan banned disetiap match layaknya kakaknya. Salah satu hero hybrid di Mobile Legends ini, bisa dikatakan cukup lincah dalam urusan ganking ataupun kabur dari lawan. Tidak seperti Chou ataupun Kaja yang hanya membuat satu musuh tercyduk, Guinevere mampu membuat semua musuh tidak berkutik apabila satu skillnya tersebut tepat pada sasaran. Tidak dalam waktu singkat, Guinevere mampu membuat musuh terbang di atasnya hampir dua detik. Dalam waktu yang cukup lama tersebut, rekan setim Guinevere mampu memberikan damage output tambahan untuk menyelesaikan semua musuh-musuhnya.

Baca ini juga :

» Sakit Banget! Gini Cara Main Dan Build Kimmy Ala Jess No Limit
» Terfavorite! Gunakan 5 Hero Ini Agar Ez Naik Ke Rank Mythic di Mobile Legends!
» Sebelum Membeli X Borg, Ini Dia Fakta yang Harus Kamu Ketahui Tentang Hero Cyborg Ini!
» Cape Lawan Harith? Ini Tips Jitu untuk Mengalahkan Hero Mage yang Super Lincah!
» Jadi Nyusahin! Ini Dia Hero-Hero yang Auto Beban di Season 12 Mobile Legends!
Khufra

Sebelumnya Khufra dianggap sebagai hero Tank gagal di Mobile Legends dalam perilisannya. Banyak yang menganggap Khufra tidak begitu Tanky dan tidak memiliki damage yang besar untuk sebuah Tank. Sayangnya pada updatean terbaru, Moonton mengupgrade Khufra menjadi lebih baik lagi, yang mana hal tersebut terlihat bahwa hero berbentuk mumi ini kerap terlihat di turnamen-turnamen besar seperti Mobile Legends Profesional League Season 3. Selain itu dengan skill pertama dan combo skill ultimatenya, Khufra mampu membuat lawan tidak dapat bergerak. Yang cukup unik adalah skill Bola milik Khufra, di mana kamu tidak dapat melakukan blink saat Khufra memasuki phase Bola tersebut.

Nah itu dia daftar hero ganking terbaik Mobile Legends di Season 12 ini. Menurut kamu, siapa hero ganking yang paling menyusahkan lawannya?

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru