Feature

Jaga Posisi! Ini Dia Daftar Hero Tukang Cyduk Mobile Legends Terfavorit di Season 12

oleh: Salinolino
Di Season 12 Mobile Legends ini, meta-meta baru bermunculan. Entah karena patch notes atau akibat turnamen Mobile Legends Profesional League kemarin, ada beberapa hero yang kini telah menjadi favorite para pemain Mobile Legends. Bukan tanpa sebab, hero-hero ini dipercaya sebagai hero ganker terbaik, yang mana skill set miliknya dapat mencyduk musuh dengan amat baik.

Perlu kamu ketahui, untuk melakukan ganking kamu harus tahu kapan waktu yang tepat untuk melakukannya. Seperti contoh musuh tidak sadar akan keberadaan kamu, yang mana itu adalah poin penting pertama untuk melakukan ganking. Dan perlu kamu ingat, agar ganking kamu sukses, kamu juga memerlukan rekan satu tim yang ada didekat kamu, yang mana hero tersebut bisa menjadi eksekutor yang baik.

Nah tanpa perlu berlama-lama lagi, berikut adalah hero tukang culik terbaik Season 12 di Mobile Legends.

Baca ini juga :

» Auto Rame Lagi, Ini Hal yang Harus Dilakukan Moonton untuk Menarik Pemainnya Lagi!
» Anti Batal-Batal Club! Ini Dia Waktu Terbaik Main Mobile Legends Saat Bulan Puasa!
» Ini Alasan Mengapa Onic Juarai Mobile Legends Profesional League Season 3!
» Ini Dia Alasan Mengapa Tier Epic Dijuluki Sebagai Tier Neraka!
» Indo Pride! Ini Dia Prestasi Tim Esports Indonesia di Kancah Internasional!
Kaja

Setelah perilisan pertamanya, hero support satu ini seperti tidak pernah kehilangan cahaya ketenarannya. Memiliki durability dan damage yang seimbang, menjadikan hero berbentuk burung ini hampir ada di setiap match di Season 12. Entah apa yang ada di pikiran Moonton, Kaja yang sudah overpower mendapatkan beberapa revamp yang menjadikan hero ini tambah kuat lagi.

Di awal game, Kaja sendiri cukup bagus untuk mengharash musuh dengan skill pasif serta skill pertama miliknya. Dan fakta menarik adalah, di setiap kompetisi-kompetisi Mobile Legends, kamu akan melihat bahwa Kaja akan mencapai level 4 terlebih dahulu ketimbang hero core di tim mereka. Bukan tanpa sebab, karena saat Kaja mendapatkan skill ultimatenya, dengan follow up damage dari tim, musuh yang terkena belenggu miliknya bisa dipastikan tewas seketika.

Chou

Hampir sama seperti Kaja, Chou sendiri hingga sampai saat ini menjadi pilihan utama sebagai hero ganker. Chou sendiri dibekali dengan skill CC yang cukup banyak, yang mana skill tersebut dapat merepotkan musuh-musuhnya. Di meta sekarang, biasanya Chou akan dibikin built damage, ketimbang menjadi Tank dikarenakan saat ini damage output yang Chou berikan cukup besar. Jika Chou sudah tidak terlihat di mini map, sebaiknya kamu berhati-hati dan berlindung lah dibalik turret, karena siapa tahu Chou sedang menunggu moment yang tepat untuk mencyduk kamu dengan skill set yang ia miliki.

Fitur Index :

  1. Halaman Kedua
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru