Feature

Mudik Makin Asyik, Tengok 7 Game Mobile Offline Terbaik Ini Untuk Dimainkan

Bulan puasa tahun ini akan segera selesai dan tentunya sebentar lagi juga akan segera memasuki musim mudik. Kebanyakan orang Indonesia, tentu saja menghabiskan waktu perjalanan mudik menggunakan bus, kendaraan roda empat, ataupun kapal. Tentu saja melewati waktu berjam-jam atau bahkan berhari-hari akan sangat membosankan jika bingung untuk melakukan apa.

Sebagai gamer, tentu saja memainkan game adalah hal yang paling seru untuk dilakukan. Sayangnya, berbagai kendala dihadapi, seperti perangkat gaming terbatas yang hanya bisa menggunakan smartphone, hingga kehilangan sebuah sinyal. Nah, maka dari itu, kru KotGa pada artikel ini akan merekomendasikan 7 game mobile offline terbaik untuk dimainkan selama perjalanan mudik. Yuk simak artikelnya!

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
1. Assassin's Creed Identity

Ya, kebanyakan orang masih tau atau sekedar memainkan seri Assassin's Creed di konsol ataupun PC. Tapi, belakangan ini Ubisoft juga sudah membawa beberapa seri Assassin's Creed ke mobile. Meskipun tidak memiliki gameplay atau grafis sebagus versi konsol, tentu saja jalan cerita dan keseruannya mungkin bisa menghiburmu di perjalanan mudik.

Assassin's Creed Identity sendiri mengambil latar belakang abad pertengahan di Italia. Selain itu kalian juga bisa menggunakan beragam fitur seperti memecahkan misteri dan menikmati rumitnya menyelesaikan kode kombinasi. Nantinya kalian juga dapat membuat Assassins dengan beragam kostumisasi dan juga memilih kelas seperti Berserker, Shadow Blade, Trickster,dan Thief.

2. Maze: Shadow of Light

Sepertinya saat ini game mobile yang bergenre Action RPG sedang cukup populer dikalangan gamer. Tidak hanya Dragalia Lost besutan Nintendo dan Cygames saja, tetapi ada satu judul Action RPG yang cukup menarik, yaitu Maze: Shadow of Light besutan THUMBAGE yang mungkin masing asing ditelinga kamu. Menariknya game ini bisa dimainkan secara offline lho Kotakers.

Bukan hanya sekedar menawarkan genre Action RPG, Maze: Shadow of Light memiliki berbagai konten yang menarik seperti jalan cerita yang seru, 50 stage yang harus dijelajahi, hingga yang paling seru adalah pertarungan arena antar pemain di seluruh dunia secara real-time! Tertarik?

3. Monster Hunter Stories

Pertama kali dirilis untuk Nintendo 3DS pada tahun 2016 lalu, Monster Hunter Stories sudah mendapatkan banyak respon positif dari konsep menarik yang diusungnya. Versi mobilelnya ini menghadirkan kualitas grafis resolusi tinggi, tampilan UI yang lebih disempurnakan, fitur auto-save, serta semua konten lain dari versi originalnya.

Berbeda dari kebanyakan game Monster Hunter lainnya, Monster Hunter Stories menghadirkan gameplay dengan sistem turn based battle, dimana kamu bisa menggunakan serangkaian teknik berburu dan menangkap monster untuk dijadikan rekan. Kamu juga bisa menetaskan telur monster dan mendapatkan akses skill yang lebih beragam dari tiap jenisnya. Dan seperti judulnya, game ini juga menghadirkan jalan cerita menarik untuk disimak.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru



Most Popular Feature
Tidak ada berita terpopuler