Feature

5 Lokasi Untuk Mendapatkan Falcon di PUBG Mobile

oleh: Billy Mariza

Halaman 2

3. Bukit Tinggi Perbatasan Novorepnoye - Erangel
Pergilah sedikit ke barat dari Military Base, maka pemain nantinya akan menemukan perbukitan tinggi yang membatasi antara Military Base dan Novoropnoye. Berjalan sedikit dan carilah sebuah pohon. Nantinya sangkar burung Falcon tersebut akan berada dekat dengan pohon yang ada di bukit perbatasan tersebut.

Baca ini juga :

» Indo Pride! Arjuna Indonesia yang Berprestasi di Ajang Esports Internasional!
» Ditukar Ginjal saja Tidak Cukup! 7 Pemain Esports Indonesia yang Memiliki Harga Termahal!
» Juara Turnamen, Auto Kaya! 7 Turnamen Esports dengan Prize Pool Terbesar di Dunia!
» Semakin Maju! Inilah 5 Game Esports yang Akan di Pertandingkan di Ajang PON XX 2021 Papua!
» Kocak! Ini Dia 7 Momen Lucu Di Dunia Esports Yang Bakal Bikin Kalian Tertawa!
4. Mylta Power - Erangel
Erangel memang merupakan kota sejuta event, salah satu tempat pembangkit tenaga listrik ini juga bisa ditemukan sangkar burung. Pemain hanya harus mendarat ditempat tertinggi dari komplek Mylta, nantinya sebuah sudut gedung akan ada sangkar burung yang permanen ditempat tersebut. Dekati dan pecahkan telurnya maka Falcon siap kamu bawa jalan-jalan keliling Erangel.

5. Menara Georgopool - Erangel
Tempat paling berdarah di Erangel ini juga disisipi oleh sangkar burung juga loh! Tepatnya berada di menara pelabuhan tertinggi Georgopool. Pemain bisa menaiki tangga untuk mengakses tempat ini atau bahkan langsung terjun ke tempat ini begitu turun.

Namun ingat, Georgopool merupakan tempat terangker bagi para pemain, karena bisa saja lebih dari 10 pemain akan turun ditempat yang sangat dipenuhi dengan senjata ini. So, meskipun kamu sudah mendapatkan Falcon, tetapi tetap hati-hati dengan pemain lain ya!

Itulah 5 lokasi yang menjadi tempat dimana kamu bisa menemukan Falcon, jadi jangan sampai ketinggalan event ini ya! Yuk segera miliki Falcon dan dapatkan semua aksinya!

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru