Feature

5 Lokasi Untuk Mendapatkan Falcon di PUBG Mobile

oleh: Billy Mariza
Companion System ialah sebuah fitur terbaru khusus fitur Season 7 kali ini, dimana para pemain akan memiliki burung berjenis Falcon yang akan hinggap di avatar sang pemain. Namun, tenang Falcon ini tidak akan menambah status apapun ke pemain, dan murni merupakan hanya item kosmetik di dalam game.

Nantinya Falcon akan bergerak menyesuaikan gerakan sang pemain, iapun tidak akan terlihat oleh musuh, yang dapat melihat Falcon tersebut hanya sang pemain dan teammate saja. Untuk mendapatkan Falcon ini pemain harus bisa menemukan sarang nya lebih dahulu sebelum pemain menemukannya. Disini Kru KotGa akan memberi tahu mana-mana saja tempat Falcon bersarang, yuk disimak!

Baca ini juga :

» Indo Pride! Arjuna Indonesia yang Berprestasi di Ajang Esports Internasional!
» Ditukar Ginjal saja Tidak Cukup! 7 Pemain Esports Indonesia yang Memiliki Harga Termahal!
» Juara Turnamen, Auto Kaya! 7 Turnamen Esports dengan Prize Pool Terbesar di Dunia!
» Semakin Maju! Inilah 5 Game Esports yang Akan di Pertandingkan di Ajang PON XX 2021 Papua!
» Kocak! Ini Dia 7 Momen Lucu Di Dunia Esports Yang Bakal Bikin Kalian Tertawa!
1. Cave - Sanhok

Untuk para pecinta cacing gaming dan pemain yang suka bermain dengan cepat, mungkin sudah hafal betul dengan salah satu tempat di Sanhok ini yaitu Cave. Sebuah gua dengan mata air ditengahnya yang dapat diakses melalui atas maupun dari bawah.

Nantinya sangkar burung Falcon akan berada di tengah bangunan-bangunan semi permanen untuk pemugar patung. Pecahkan telur disana dan Falcon akan menjadi milikmu!

2. Gereja Pochinki - Erangel
Siapa sih yang gak tau ibukota Erangel yang satu ini, yap Pochinki! Tempat terpanas yang ada di Erangel. Salah satu tempat yang paling ikonik dari Pochinki ialah Gereja yang terletak di ujung Pochinki dan berbentuk seperti gereja yang terbengkalai.

Sangkar burung sendiri berada di atas bagian depan Gereja, pecahkan telurnya dan Falcon siap untuk mendampingimu di sepanjang permainan!

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru



Most Popular Feature
Tidak ada berita terpopuler