Feature

Tips Anti To Soon, Mendarat Mulus di PUBG Mobile

oleh: Billy Mariza
Sebelum bermain PUBG Mobile pemain nantinya akan dikumpulkan dalam respawn Island dan menunggu 20-60 detik sampai pemain penuh hingga 100 orang. Ketika sudah selesai maka pemain akan masuk dalam pesawat dan segera bersiap-siap untuk terjun dan bertempur.

Banyak kesalahan-kesalahan yang dilakukan pemain mulai dari salah terjun hingga nyangkut ditempat yang tinggi. Turun ditempat senjata yang minim, serta lomba-lombaan hingga kalah mengambil senjata duluan dan harus ke lobby dengan cepat.

Disini Kru KotGa akan memberi tips dan trik bagaimana mendarat dengan aman dan benar sehingga kamu Anti To Soon Club, simak aja langsung!

Baca ini juga :

» Indo Pride! Arjuna Indonesia yang Berprestasi di Ajang Esports Internasional!
» Ditukar Ginjal saja Tidak Cukup! 7 Pemain Esports Indonesia yang Memiliki Harga Termahal!
» Juara Turnamen, Auto Kaya! 7 Turnamen Esports dengan Prize Pool Terbesar di Dunia!
» Semakin Maju! Inilah 5 Game Esports yang Akan di Pertandingkan di Ajang PON XX 2021 Papua!
» Kocak! Ini Dia 7 Momen Lucu Di Dunia Esports Yang Bakal Bikin Kalian Tertawa!
1. Pilih Tempat Terbaik

Para pemain PUBG Mobile harus bisa menentukan harus turun dimana dan kota mana menjadi pilihan terbaik. Jarak ketika beterjun payung adalah sekitar 800 meter - 1400 meter yang mana pemain hanya bisa menjangkau tempat yang masih dalam radius tersebut.

Jika ternyata kota pilihan kamu lebih dari situ lebih baik berpikir mencari tempat yang lebih dekat, kecuali kamu ingin melanjutkan perjalanan dengan membawa kendaraan untuk tempat yang kamu tuju, tetapi ingat tidak hanya kamu yang melakukan ini jadi bisa jadi ditengah jalan akan berpapasan dengan tim lainnya, jadi hati-hati kena begal ya!

2. Posisi Menentukan Prestasi

Setelah bisa menentukan jarak tempuh terjun payung, pilihlah kota yang menurut kamu cocok atau bisa kamu handle. Dalam beberapa Map ada kota terpusat dimana seringnya terjadinya pertempuran pagi atau awal dan selalu terjadi. Seperti Erangel dengan Pochinkinya, Miramar dengan Pecado, atau Sanhok dengan Bootcampnya yang haus darah.

Jadi pastikan skill kamu sesuai dengan kota yang kamu kunjungi, jika memang suka pertempuran langsung ketika turun, pilihlah kota terpanas yang ada di map bisa jadi kamu akan langsung menemukan musuh. Namun jika pemain santai pilihlah kota yang tidak terlalu sering dikunjungi pemain, selain bisa mendapat lootingan secara penuh, kamu bisa santai diawal permainan.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru