Feature

Liburan Auto Seru, Inilah Rekomendasi Game Minggu Ini yang Wajib Dimainkan

Halaman 2

6. Layers of Fear 2



Layers of Fear 2, salah satu game horror terbaru yang mungkin dapat menghiburmu dengan rasa takut yang mencekam. Pada seri kedua ini, game tersebut bakal hadir dengan jalan cerita yang lebih seru serta kualitas grafis yang lebih fantastis.

Jika kamu masih asing dengan Layers of Fear, game ini adalah salah satu seri yang mengusung genre survival horror dan berhasil menarik banyak perhatian gamer dan Youtuber untuk mencobanya. Dalam game ini kamu berperan sebagai seorang seniman yang berusaha untuk menyelesaikan mahakaryanya, tapi dia dihadapkan dengan sebuah mimpi buruk yang menelan dunianya secara mengerikan.

Tersedia untuk: PC.

7. Watch Dogs 2



Mumpung diskon besar-besaran, mungkin adalah kata yang tepat untuk memainkan Watch Dogs 2 saat ini. Terutama bagi kamu yang belum memainkannya ataupun sekedar mengoleksi game original. Watch Dogs 2 kini mendapatkan diskon 85 persen di Steam untuk semua versinya.

Game Watch Dogs 2 ini sangat disarankan bagi Kotakers yang menginginkan berbagai aspek, mulai dari keindahan grafis, alur cerita yang kuat, konflik yang menarik, hingga sistem gameplay yang sangat seru. Tidak lupa, game ini juga sangat cocok bagi Kotakers yang doyan jalan-jalan pada setiap sudut untuk menemukan berbagai keanehan-keanehan dan aktivitas para hacker.

Tersedia untuk: PC, PlayStation 4, Xbox One.

8. Castlevania Anniversary Collection

Bagi kamu para fans setia Castlevania yang sudah mengikuti perkembangan franchise action-adventure ini sejak masa keemasannya, mungkin ada keinginan terpendam untuk kembali menikmati beberapa seri klasiknya di platform generasi terbaru. Demi menjawab keinginan tersebut sekaligus sebagai bentuk perayaan 50 tahun berdirinya perusahaan, belum lama ini Konami akhirnya merilis Castlevania Anniversary Collection.

Game ini menawarkan bundle yang hadir dengan 8 seri klasik Castlevania mulai dari Castlevania NES hingga Super Castlevania IV. Serangkaian seri klasik ini tidak hanya sekedar port biasa, karena selain menghadirkan skema kontrol yang responsif dan keseluruhan kualitas yang terasa original, pihak Konami juga merilis port pertama untuk Castlevania: Bloodlines dan seri spin-off berjudul Kid Dracula.

Tersedia untuk: PC, PlayStation 4, Xbox One

Baca ini juga :

» Ngaku Penggemar JRPG? Ini Dia Rekomendasi Game JRPG 2021 Layak Tunggu
» Enggak Punya Diluc Sang Petarung? Ini Deretan Main DPS Alternatif Untuk Pemain F2P!
» Inilah Rekomendasi Game Lokal yang Siap Bersaing di Skala Internasional
» Siap Jemput Waifu! 7 Hal yang Harus Kamu Siapkan Demi Ganyu di Update Terbaru
» Bouken da Bouken! Kiat-Kiat Sukses Menjadi Traveler Terbaik Pencari Harta Karun di Genshin Impact!
9. Dauntless



Monster Hunter World memang sukses besar dan berhasil menjadi seri paling laris manis milik Capcom. Meskipun sudah dirilis di PC tahun lalu, sayangnya tidak semua gamer dapat menikmati game tersebut. Ada yang terkendala spesifikasi PC, ataupun harga yang dianggap mahal. Jawabannya? Banyak para gamer yang tertarik untuk mencicipi Dauntless yang telah dirilis di Epic Games Store.

Buat yang belum tahu apa itu Dauntless. Dauntless adalah game online Free to Play dengan genre Action RPG untuk perangkat PC yang dikembangkan oleh Phoenix Labs. Pemain akan berperan sebagai "penyelamat kehidupan manusia" dan dituntut untuk membasmi monster yang disebut Behemoths. Kru KotGa pribadi dan kebanyakan orang menganggap kalau game ini mirip dengan Monster Hunter. Sang developer-pun mengakuinya kalau mereka terinspirasi dari game Dark Souls, Monster Hunter, dan World of Warcraft.

Tersedia untuk: PC, PlayStation 4, Xbox One

10. Stardew Valley



Game yang paling tepat buat kamu yang mudik sambil bawa smartphone atau laptop. Tidak dapat dipungkiri bahwa Stardew Valley bakal disukai oleh para gamer. Pasalnya game ini menghadirkan gameplay yang mirip dengan game Harvest Moon yang populer beberapa waktu yang lalu. Di Stardew valley pemain akan menghabiskan waktu dengan bertani setiap hari. Selain bertani, pemain juga bisa memancing, menambang atau menjalajahi kota. Pemain juga berinteraksi dengan masyarakat sekitar dan terlibat dalam kehidupan bermasyarakat.

Tersedia untuk: PC, Mobile

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru