Feature

5 Hal Positif yang Bisa Kamu Dapatkan Ketika Bermain PUBG Mobile di Bulan Puasa

oleh: Billy Mariza

Halaman 2

3. Tingkatkan Kesabaran dan Kendalikan Emosi

Musuh utama dalam berpuasa selain makan dan minum ya sudah pasti emosi bukan? Dalam bermain game pastinya ada saja tingkah-tingkah baik team mate maupun bug yang bikin kesal. Atau malah terlibat kejadian bodoh, waduh tentu saja ini memancing amarah.

Eits, tenang, masih suasana bulan puasa, disini kamu bisa melatih kesabaran kamu agar tidak terpancing. Apalagi bermain cukup sering, sedikit demi sedikit kamu pasti gak bakal emosi dong, karena sudah terbiasa ketika berpuasa, yuk dilatih kesabarannya!

Baca ini juga :

» Indo Pride! Arjuna Indonesia yang Berprestasi di Ajang Esports Internasional!
» Ditukar Ginjal saja Tidak Cukup! 7 Pemain Esports Indonesia yang Memiliki Harga Termahal!
» Juara Turnamen, Auto Kaya! 7 Turnamen Esports dengan Prize Pool Terbesar di Dunia!
» Semakin Maju! Inilah 5 Game Esports yang Akan di Pertandingkan di Ajang PON XX 2021 Papua!
» Kocak! Ini Dia 7 Momen Lucu Di Dunia Esports Yang Bakal Bikin Kalian Tertawa!
4. Anti Lapar-Lapar Club, Dijamin Fokus!

Karena pemain fokus, hilang deh rasa lapar! Karena ketika pemain sibuk dengan gamenya, rasa laparpun tidak akan terasa lagi. Dalam bermain PUBG Mobile setidaknya dibutuhkan 20 menit hingga 30 menit untuk mendapatkan Chicken Dinner. So, pasti gak akan terasa deh waktu berbuka apalagi kalau kamu Chicken terus nih.

5. Daripada Tidur Mending Main PUBG Mobile

Bulan Puasa daripada lemes terus, tidur terus, mending diisi kegiatan yang positif, selain mengutip beberapa poin diatas. Bermain PUBG Mobile tentunya akan membuat kamu terhindar dari pikiran-pikiran negatif.

Tetapi ingat, jangan sampai lupa waktu ya! Ketika Adzan memanggil jangan lupa istirahat sebentar untuk menunaikan ibadah. Prediksi waktu bermain kamu agar tidak menganggu waktu ibadahmu.

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru