Feature

Auto Rame Lagi, Ini Hal yang Harus Dilakukan Moonton untuk Menarik Pemainnya Lagi!

oleh: Salinolino
Kita tahu bahwa makin lama, banyak game menarik yang hadir di pasar Indonesia. Entah itu untuk PC, konsol ataupun mobile, tetap saja apabila hal tersebut baru dan tentunya unik, maka para gamer tidak sungkan untuk mencobanya.

Dan belakangan ini terlihat bahwa game Mobile Legends saat ini pemainnya sudah semakin berkurang. Hal tersebut bisa kamu buktikan sendiri di friendlist Mobile Legends kamu, dan kamu perhatikan berapa banyak pemain yang sudah tidak login dalam kurung waktu kurang dari 7 hari.

Banyak alasan mengapa gamer meninggalkan Mobile Legends. Entah itu akibat ada urusan pribadi yang lebih penting, atau karena masalah dalam game itu sendiri yang membuat orang ingin mensudahi bermain game moba yang cukup populer di Indonesia ini.

Dan kali ini kita akan membahas bagaimana cara agar Mobile Legends kembali dimainkan oleh gamer di Indonesia. Yuk simak!

Baca ini juga :

» Jaga Posisi! Ini Dia Daftar Hero Tukang Cyduk Mobile Legends Terfavorit di Season 12
» Anti Batal-Batal Club! Ini Dia Waktu Terbaik Main Mobile Legends Saat Bulan Puasa!
» Ini Alasan Mengapa Onic Juarai Mobile Legends Profesional League Season 3!
» Ini Dia Alasan Mengapa Tier Epic Dijuluki Sebagai Tier Neraka!
» Indo Pride! Ini Dia Prestasi Tim Esports Indonesia di Kancah Internasional!
Bagi-Bagi Skin Bagus Gratis

Seperti event yang baru saja Moonton hadirkan kemarin, akhirnya hal tersebut berdampak kepada gamer yang sudah pensiun bermain Mobile Legends akhirnya mereka kembali memainkan game moba tersebut. Masalahnya kita tahu bahwa Moonton bisa dikatakan developer yang cukup 'pelit' dalam mensejahterakan pemainnya. Dengan menghadirkan banyaknya event membagikan skin secara cuma-cuma, bukannya tidak mungkin Mobile Legends akan kembali dalam kejayaannya.

Membedakan umur pemain

Sebaik Moonton perlu memperhatikan masalah ini, yang mana akibat anak-anak bocah tidak tertular toxic dari orang dewasa. Karena kita tahu sendiri bahwa orang yang sudah berumur beberapa toxicnya luar biasa. Karena toxicnya tersebut, takutnya para generasi penerus bangsa tersebut jadi tertular sifat buruk dari pemain toxic Mobile Legends.

Mengatasinya adalah dengan pembatasan umur atau bisa juga dengan mensensor kata-kata kasar dalam game itu sendiri. Jadi bisa dipastikan anak-anak dapat dengan nyaman tanpa taunya sisi negatif dari game tersebut.

Akan tetapi, alangkah baiknya orang tua untuk membatasi jam bermain anak, karena saat anak-anak seharusnya tidak terpaku dengan dunia game.

Fitur Index :

  1. Halaman Kedua
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru