Feature

5 Hal Menarik yang Dapat Kamu Temui Ketika Bermain Auto Chess Mobile

oleh: Billy Mariza

Halaman 2

3. Hero dengan Ras dan Kelas yang Terbilang Cukup Variatif

Dalam game Auto Chess pemain harus memilih hero atau bidak yang ada untuk dapat bisa bertarung dengan bidak yang dimiliki oleh musuh. Tentunya akan ada banyak variasi dari ras dan juga kelas yang bisa dipilih dan dikombokan untuk melawan musuh.

Dengan mengatur formasi serta meningkatkan para bidak yang ada, nantinya pemain diharuskan bertarung dengan musuh dengan strategi yang berbeda pula tentunya.

Ras di Auto Chess terdiri dari 13 ras, seperti Goblin, Spirits, Marine, Egersis, Dwarf, Beast, Human, Dragon, Cave Clan, Feathered, Glacier, Demon, dan Kira. Sedangkan untuk kelas sendiri ada 10 kelas yang teridiri dari Mech, Warlock, Hunter, Mage, Druid, Knight, Shaman, Assassin, Warrior, dan Witcher.

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
4. Dapat Memasang Item untuk Memperkuat Bidak

Terkadang ditengah ronde akan ada ronde khusus dimana pemainnya dapat mengalahkan musuh serta mendapatkan item yang dapat dipasang kepada bidak yang pas untuk dapat menguatkan bidak tersebut.

Ada 12 Ronde dari Creep yang ada di dalam game dengan total 50 ronde dari seluruh permainan. Nantinya setiap creep yang terbunuh akan menjatuhkan loot atau item yang bisa dikombinasikan dan dapat dipasang ke bidak yang ada sehingga dapat memperkuat bidak tersebut guna menyerang bidak lawan.

5. Ada Mode Ranked!

Meskipun sedang dalam tahap Beta, namun Auto Chess sudah memiliki Ranked Mode yang mana akan ada sekitar 6 tingkatan yang bisa dicapai oleh pemain. Mulai dari Pawn (Pion), Knight (Kuda), Bishop (Perdana Menteri), Rook (Benteng), King (Raja), dan yang terakhir Queen (Ratu).

Nantinya dalam Ranked Mode pemain akan mendapatkan lawan sesuai tingkatan Rankednya agar mendapatkan permainan yang seimbang. Sejauh ini Auto Chess juga akan memberikan hadiah untuk para pemain berupa Chess Player jika berhasil mencapai rank Bishop 1.

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru