Feature

Kembali Serius Gaming Setelah Lebaran! Inilah 10 Rekomendasi Game Terbaik Minggu Ini

oleh: Keyboard22


Seperti biasa, kru KotGa akan memberikan rekomendasi game terbaik dan terbaru minggu ini. Cukup banyak game baru yang bermunculan minggu ini serta banyak game yang sedang mengadakan event ataupun update terbaru yang menarik dan tentunya sayang banget kalau kalian lewatkan. Baik itu game yang dirilis di mobile, konsol, ataupun PC. Kru KotGa sudah menyimpulkannya dan memilih 10 yang terbaik, apa saja sih game nya? Yuk langsung aja disimak.

1. Auto Chess



Setelah cukup populer dalam mode custome game di DOTA 2, Drodo Studio-pun telah mengekspansi game Auto Chess ke platform Mobile dengan menggandeng Dragonest mengembangkan game ini dan hanya sedikit membawa unsur DOTA di dalamnya.

Game ini adalah perpaduan strategi board game dan peta khusus DOTA. Bermain dengan menyusun hero yang dimiliki, kemudian meningkatkan hero tersebut, lalu menyebarkannya di arena. Setiap hero akan memiliki kemampuan khusus tersendiri dan cara penerapannya di DOTA Auto Chess, termasuk ras, kelas dan kemampuannya.

Download di: Google Play.

2. Godzilla Defense Force



Apakah kamu salah satu orang yang hype dengan seekor monster raksasa yang bernama Godzilla? Bahkan hype film ini mampu mendepak salah satu film besutan Disney yaitu Alladin dan menjadikan Godzilla menjadi salah satu top jajaran Box Office beberapa waktu lalu.

Tidak hanya Godzilla dan King Ghidora yang dapat ditemukan disini, namun akan ada semua monster dari 1954 hingga yang baru ini pada tahun 2019. Nantinya game ini akan mengharuskan pemain untuk mempertahankan kota dari serangan monster yang nantinya akan datang. Pemain juga akan memiliki kartu yang mana dapat memanggil salah satu kaiju atau monster agar dapat bertahan dari serangan monster yang datang. Game ini menggabungkan ekemen kartu dan defense building dengan deck yang berisi para monster.

Download di: Google Play.

3. The Seven Deadly Sins: Hikari to Yami no Grand Cross



Diberi judul The Seven Deadly Sins: Grand Cross of Light and Darkness, game ini adalah mobile RPG yang sudah memasuki tahap pengembangan selama dua tahun dan sempat ditunda perilisannya. Berbekal persiapan yang sudah semakin matang, akhirnya Netmarble kembali merilisnya.

Mekanisme gameplaynya sendiri tidak jauh berbeda dengan game adaptasi Dragon Ball Legends untuk perangkat mobile, dimana kamu menghadapi pertempuran dengan sudut pandang kamera vertikal. Serangkaian command dan skill yang bisa kamu akses juga cukup mudah, jadi kamu tidak akan menemui kesulitan saat merancang strategi.

Download di: QooApp.

Baca ini juga :

» Banyak Game Wibu! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini
» Yuk Lebih Dekat dengan Bangpen! YouTuber PUBG Mobile yang Super Kocak
» ASUS ROG Zephyrus S GX701GXR, Laptop Gaming Paling Tipis dan Powerfull!
» Jamannya Auto Battler? Inilah 10 Rekomendasi Game Terbaik Minggu Ini
» Tips Ampuh Tetap 'Jago' di Game Mobile Walau Gacha Selalu Ampas
4. Saint Seiya : Awakening



Bagi kamu yang setidaknya yang tumbuh sekitar tahun 90an hingga 2000an, pastinya sudah tidak asing lagi dengan serial Saint Seiya. Serial tersebut telah populer di mancanegara dan tidak hanya diadaptasi menjadi anime saja, melain sudah diadaptasi menjadi berbagai game. Kali ini, serial tersebut ada versi game mobile-nya lho Kotakers dan sudah dirilis secara global.

Saint Seiya: Awakening memiliki genre Turn-based RPG. Seperti biasa, para pemain dituntut untuk mengatur tim sebaik mungkin dari berbagai karakter yang dibagi dalam tingkatan rarity. Konten PvE dan PvP yang dimilikinya juga menarik. Game tersebut dilengkapi dengan cutscene menarik dan grafis yang terbilang fantastis untuk sebuah game yang diadaptasi dari sebuah anime.

Download di: Google Play.

5. Dengeki Bunko: Crossing Void



Para pecinta anime pastinya sudah tidak asing lagi dengan karakter-karakter Dengeki Bunko seperti Kirito dari Sword Art Online, Izaya Orihara dari Durarara!!, Mikoto Misaka dari To Aru series dan lainnya. Setelah menunggu sekian lama, akhirnya Dengeki Bunko: Crossing Void akan segera mendapatkan versi bahasa Inggris dan juga perilisannya secara global, termasuk Indonesia. Meskipun sudah dirilis di Google Play, ketika artikel ini ditulis game tersebut baru tersedia dalam bahasa Thailand, dan bahasa Inggrisnya mungkin akan menyusul dalam waktu dekat.

Crossing Void merupakan proyek mobile game yang melibatkan Sega, 91Act, dan Dengeki Bunko dalam pengembangannya. Menghadirkan seluruh karakter kesayangan para wibu seperti Shana, Asuna, Kirino dan lainnya, game ini merupakan turn-based RPG yang menghadirkan karakter unik dari serial berbeda tersebut dengan jurus-jurus yang hadir dalam light novel atau anime yang mereka bintangi.

Download di: Google Play.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru