Feature

7 Alasan Penggemar Jejepangan Harus Datang ke Ennichisai 2019

oleh: Bill13

Halaman 2

3. Lapar? Mau Makan Serba Khas Jepang? Ada kok!

Untuk yang satu ini, kamu harus siap-siap untuk mempertebal dompetmu. Pasalnya di sepanjang booth di Ennichisai akan tersebar booth-booth makanan yang pastinya sangat khas dengan Jepang dengan harga yang cukup terjangkau.

Nantinya dengan mudah para pengunjung dapat menemukan makanan khas Jepang seperti Takoyaki, Okonomiyaki, Ikayaki, Ramen, Sushi, hingga Ringo Ame yang merupakan makanan wajib yang harus kamu icip ketika menjadi pengunjung Ennichisai.

Baca ini juga :

» Makin Seru, Inilah Event Kolaborasi Paling Menarik di Game Mobile Tahun Ini
» Kumpulan Gosip Seputar Game yang Siap Meramaikan Tokyo Game Show 2019
» Banyak yang Hype! Inilah Deretan Game yang Akan Meramaikan Tokyo Game Show 2019!
» 5 Event Kolaborasi Paling Gokil di Game Mobile
» Event Seru yang Wajib Dikunjungi Gamer dan Wibu!
4. Wajib Pulang dengan Tangan Penuh Merchandise

Selain bisa khilaf makanan, pengunjung pastinya harus pulang dengan oleh-oleh dong! Di Ennichisai selain makanan, pengunjung akan menemukan booth-booth yang berisikan good merchan di sepanjang area Blok M.

Khusus para penggemar Anime, bisa membawa pulang merchandise yang berupa kaos anime, ganci, hingga action figure yang dijajakan. Harga cukup bersahabat kok, ramah kantong, tapi jika khilaf sampai banyak, tetap gak ramah juga sih, hehe. Jadi jangan sampai pulang dengan tangan kosong yah!

Oiya, pengunjung juga bisa membeli merchan resmi Ennichisai yang nantinya akan dijual di booth resmi Ennichisai. Goodiesnya sendiri akan berupa kaos, kipas, dan beragam pernak pernik dengan embel-embel Ennichisai di dalamnya, worth kok sebagai pengingat kalau kalian pengunjung dari Ennichisai!

5. Pameran Itasha Serta Idol Lokal Bisa Kamu Temukan di Chika Stage

Itasha? Apaan itu? Sedikit Kru KotGa akan menjelaskan hal tersebut, Itasha merupakan perilaku seorang Otaku yang menghiasi kendaraannya yaitu Mobil dengan karakter kesukaan (waifu) dan lalu akan didesain sedemikian rupa ke Mobilnya. Hal ini pula yang bisa kalian temukan ketika berada di Chika Stage.

Chika Stage sendiri nantinya akan berada di area basement Mall Blok M, dan akan diisi berbagai penampilan dari grup idola dan band lokal. Para grup idola dan band lokat tersebut sebelumnya telah di seleksi cukup baik pada audisi Chikafest sebelumnya, yang pasti akan yang terbaik yang akan disajikan di Chika Stage.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru