Feature

5 Hal Menarik Yang Kamu Temukan Ketika Main Mode Team Deathmatch

oleh: Billy Mariza
Mode Tim Deathmatch merupakan salah satu mode tambahan yang diberi PUBG Mobile bertepatan dengan event kolaborasi dengan salah satu film Godzilla: King of Monsters. Mode ini sendiri berada di dalam Arcade Mode EvoGround, jadi tidak akan mempengaruhi rank pemain secara langsung.

Mode ini mengingatkan dengan game-game FPS yang memiliki mode sejenis, sehingga di PUBG Mobile sendiri mode ini terlihat cukup spesial. Disini Kru KotGa akan merangkum 5 hal menarik dari mode terbaru Team DeathMatch!

Baca ini juga :

» Indo Pride! Arjuna Indonesia yang Berprestasi di Ajang Esports Internasional!
» Ditukar Ginjal saja Tidak Cukup! 7 Pemain Esports Indonesia yang Memiliki Harga Termahal!
» Juara Turnamen, Auto Kaya! 7 Turnamen Esports dengan Prize Pool Terbesar di Dunia!
» Semakin Maju! Inilah 5 Game Esports yang Akan di Pertandingkan di Ajang PON XX 2021 Papua!
» Kocak! Ini Dia 7 Momen Lucu Di Dunia Esports Yang Bakal Bikin Kalian Tertawa!
1. Gameplay yang Intense 4 vs 4!

Seperti biasa game ini bisa kamu mainkan bersama teman dengan maksimal orang sebanyak 4, jika ingin sendiri maupun berdua cukup tinggal START maka pemain akan secara otomatis masuk kedalam Squad yang telah ditentukan oleh sistem matchmaking PUBG Mobile.

Karena musuh langsung akan ada, permainan akan berlangsung secara intense, jadi tidak ada strategi granat atau mengerush rumah. Begitu lihat musuh maka langsung berikan serangan terbaikmu. Permainan akan berlangsung selama 10 menit, salah satu tim yang akan mendapatkan kill terbanyak maka akan jadi pemenangnya.

2. Di Kill? Langsung Respawn

Jika dalam game PUBG Mobile kamu dikill musuh dan auto Lobby, berbeda dengan yang terjadi disini. Ketika pemain terkena kill atau mati, pemain akan segera bisa kembali ke dalam intensenya permainan. Jadi gak akan ada istilah knock di dalam mode ini, begitu health point seorang pemain habis, maka ia akan kembali ke base tim.

Setelah menunggu beberapa saat pemain nantinya akan ngeblink yang artinya akan kebal untuk selama 5 detik sebelum bisa terkena damage seperti semula. Jadi ini merupakan kesempatan terbaik kamu untuk bisa membalas serangan musuh yang mendekati base.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru



Most Popular Feature
Tidak ada berita terpopuler