Feature

Paling Ditakuti, Ini Dia Hero Top Banned Mobile Legends di Season 12!

oleh: Salinolino
Akhirnya Season 13 sudah di depan mata, yang mana para pemain Mobile Legends yang belum meraih rank impiannya, pada sisa 8 hari ini harus segera diselesaikan. Tentu saja untuk menaiki rank saat ini terbilang cukup sulit, karena kita tahu hero-hero yang cukup overpower selalu terkena banned. Maka dari itu kita harus memiliki alternatif hero yang memiliki power di atas rata-rata untuk digunakan dalam bermain ranked.

Bisa dikatakan impian pemain Mobile Legends adalah mencapai tier Mythic, dimana tier tersebut adalah tier terakhir yang dapat diraih di game Moba ini. Meskipun tier terakhir, dalam tier Mythic kamu bisa meningkatkan bintang milikmu hingga semampu yang kamu bisa. Meskipun hadiah yang didapatkan dari tier Mythic sama dengan tier Legend, akan tetapi saat reset Season pemain tier Legend dan Mythic akan dibedakan. Biasanya pemain Legend akan turun menjadi Epic 5-Epic 3, sedangkan Mythic akan menjadi Epic 2- Legend.

Nah dikarenakan ini adalah akhir Season, maka Kru KotGa akan merekap hero apa saja yang menjadi langganan banned pada season 12 ini!

Baca ini juga :

» Sakit Banget! Gini Cara Main Dan Build Kimmy Ala Jess No Limit
» Terfavorite! Gunakan 5 Hero Ini Agar Ez Naik Ke Rank Mythic di Mobile Legends!
» Sebelum Membeli X Borg, Ini Dia Fakta yang Harus Kamu Ketahui Tentang Hero Cyborg Ini!
» Cape Lawan Harith? Ini Tips Jitu untuk Mengalahkan Hero Mage yang Super Lincah!
» Jadi Nyusahin! Ini Dia Hero-Hero yang Auto Beban di Season 12 Mobile Legends!
1. Esmeralda

Entah apa yang dipikirkan oleh Moonton saat merilis hero ini. Hero yang memiliki hubungan spesial dengan Khufra menjadi momok menakutkan yang akan kita hadapi apabila hero ini terlepas dari ban section. Meskipun Esmeralda tidak memiliki skill CC, nyatanya damage serta defense yang ia miliki dapat menghancurkan musuh seketika. Tank yang cukup keras seperti Johnson, akan terasa lembek layaknya Layla jika berhadapan dengan Esmeralda.

Esmeralda memiliki skill yang cukup unik, yaitu dia akan membuat menyerap shield musuh ke dalam dirinya. Meskipun ia berhadapan dengan 5 hero sekaligus, dirasa itu tidak akan membuat user Esmeralda gentar akan kehabisan HP, karena ia dapat dengan mudah menyerap shield musuh yang berada di sekitarnya. Jadi tidak heran apabila Esmeralda jarang terlihat di ranked match karena selalu terkena banned.

2. Khufra

Bukan hanya kekasihnya saja yang menjadi langganan banned, Khufra pun kini menjadi salah satu hero yang cukup sulit untuk di pick dalam ranked mode. Bukan karena damagenya yang tinggi seperti Grock, akan tetapi skill set milik Khufra memiliki efek CC yang cukup banyak. Apa lagi saat ini kebanyakan hero memiliki skill dash atau blink, yang mana Khufra dapat menghadapi perihal tersebut.

Selain itu Khufra juga bisa masuk ke dalam team fight dengan cepat dengan skill pertama yang ia miliki, yang mana skill tersebut memiliki range yang cukup jauh.

Fitur Index :

  1. Halaman Kedua
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru