Feature

Paling Ditakuti, Ini Dia Hero Top Banned Mobile Legends di Season 12!

oleh: Salinolino

Halaman Kedua

3. Guinevere

Setelah kakaknya pernah merasakan menjadi top banned di ranked mode, akhirnya adiknya pun tidak kalah menjadi salah satu hero overpower di Land of Dawn. Memiliki dua role sekaligus, menjadikan Guinevere cukup ditakuti di rank. Hampir sama seperti Lancelot, Guinevere bisa dikatakan hero yang cukup gesit untuk mengejar ataupun mengelabui musuh-musuhnya.

Yang cukup mengerikan adalah combo skill kedua dan ultimatenya, jika kamu terkena skill ini, sudah hampir 100% nyawa kamu akan melayang.

4. Chou

Memiliki skill CC yang bagus, immune, serta damage yang besar, semua ada pada hero satu ini. Chou sendiri dapat dijadikan Tank ataupun seorang Fighter sebagaimana role ia dari awal. Seperti yang disebutkan di awal, ia memiliki skill CC cukup bagus, dimana hal tersebut menjadikan dirinya seorang yang dapat melakukan gank dengan cukup bagus. Selain itu perlu kamu ketahui Chou adalah salah satu hero yang dapat menghancurkan turret dengan cukup baik.

Baca ini juga :

» Tutorial Mobile Legends Jago Pakai Luo Yi Ala RRQ Lemon
» 7 Rekomendasi HP Android Gaming 1 Jutaan untuk Main Game Esports!
» 7 Tips Hero Meta Terbaik untuk Lolos dari Tier Epic di Mobile Legends 2020
» 8 Hero Mobile Legends Bang Bang yang Diadaptasi dari Tokoh Terkenal di Dunia Nyata
» Tips Menghasilkan Uang, Cuma dari Main Mobile Legends Bang Bang
5. Harith

Meskipun sudah di nerf beberapa kali oleh Moonton, nyatanya tidak membuat Harith menjadi lemah. Ditangan pemain yang cekatan, Harith nyatanya masih bisa menjadi mesin pembunuh yang cukup menakutkan. Hero yang memiliki skill pasif hampir 'Immune' terhadap CC ini, bisa menghadapi 5 musuh sekaligus. Salah satu untuk menghidari Harith adalah dengan cara membunuh secepatnya hero kecil ini atau dengan cara membanned hero tersebut dari permainan.

Nah itu dia hero-hero yang menjadi langganan banned di Season 12. Kira-kira apakah di Season 13 hero tersebut akan menjadi langganan banned atau ada hero yang menggantikan posisi hero tersebut?

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru