Feature

Tips dan Guide Untuk Pemula Dalam Bermain Auto Chess Mobile

oleh: Bill13
Auto Chess, game berjenis terbaru ini yaitu Autobattler ini cukup mengguncangkan pasar game dengan genre game terbaru yang pastinya wajib dicoba. Auto Chess sebelumnya perkembangan dari game mod di dalam game DOTA 2 yang diberi nama DOTA Auto Chess. Game besutan Drodo Studio ini berhasil mencetak hits dengan berhasil mengumpulkan 6 juta pemain aktif.

Drodo Studiopun mengembangkannya menjadi game terpisah, bekerja sama dengan Studio Dragonest mengembangkan game tersebut menjadi Auto Chess tanpa membawa embel-embel DOTA didalamnya meskipun desainya serta skillnya sendiri masih terbilang mirip dengan beberapa hero DOTA.

Nah, meskipun terbilang sederhana namun cara bermain game ini cukup kompleks loh! Disini Kru KotGa akan memberikan kamu Tips dan Guide bagaimana cara bermain Auto Chess bagi para Newbie (Pemula), langsung saja, mari kita mulai!

Baca ini juga :

» Easy Win di Chess Rush! Auto Numbawan dengan Hero Warrior, Void, dan Tank!
» Deretan Mobile RPG Paling Menghebohkan Sepanjang Tahun 2019
» Twisted Metal Kok di PUBG Mobile? Inilah Bocoran Menarik dalam Pembaruan 0.16.0!
» Semakin Cekam! Ini Dia 7 Alasan Mengapa LifeAfter Jadi Game Survival yang Paling Mencekam!
» Wibu Wajib Coba! 10 Game Mobile yang Diadaptasi dari Anime
Awal Mula Permainan

Permainan akan dimulai ketika pemain mengklik Start dibawah kanan game di lobby, dan secara langsung (jika antrian berlangsung cepat) maka pemain akan melakukan matchmaking dengan 7 pemain lainnya. 8 Pemain akan bertarung dan adu strategi dalam setiap ronde 1 vs 1 dan akan setiap pemain akan bergantian saling melawan di setiap rondenya dalam Map 8x8.

Masing-masing pemain akan diberi Health Point untuk Chess playernya yaitu sekitar 100 poin, jika poin tersebut mencapai 0, maka pemain harus keluar dari permainan. Health Point akan berkurang jika sang pemain gagal bertahan menghadapi musuh. Damage poin sendiri bervariasi tergantung seberapa banyak bidak musuh yang tersisa di dalam game.

Tipsnya diawal game pemain diharuskan memilih hero yang dapat dibeli dengan gold, untuk awal game pemain hanya diperkenankan membeli sebanyak 1 hero dengan tingkatan hero dari Common. Auto Chess sendiri memiliki 5 tingkatan hero yang dapat di beli tergantung seberapa rarenya hero tersebut muncul di Recruit Pieces yang semakin tinggi chancenya jika putaran rondenya semakin jauh, seperti dibawah ini :

  • Common : 1 Gold
  • Uncommon : 2 Gold
  • Rare : 3 Gold
  • Mythical : 4 Gold
  • Legendary 5 : Gold


Fitur Index :

  1. Halaman 2
  2. Halaman 3
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru