Feature

Tips dan Guide Untuk Pemula Dalam Bermain Auto Chess Mobile

oleh: Billy Mariza

Halaman 3

Pintar-Pintar dalam Hal Reroll

Setiap ronde di dalam game akan mereroll secara gratis hero-hero yang ada di Recruit Pieces, jika pemain sedang ingin menaikkan level dari heronya, pasti ingin segera mereroll agar Recruit Pieces berubah dan muncul hero yang diinginkan. Reroll ini memakan biaya sekitar 2 Gold setiap Roll-nya.

Pasti atau tidak, ketika reroll pertama dan pemain tetap tidak menemukan hero yang diinginkan sebaiknya berhenti saja. Karena bisa jadi seterusnya rerollnya akan berputar-putar di hero yang tidak pemain inginkan. Hal ini juga bisa tergantung dari banyak build yang dimiliki oleh setiap pemain di arena. Jika kemungkinan banyak build yang sama semisal Goblin, maka akan kecil kemungkinan Goblin akan muncul dalam Recruit Pieces milikmu.

Jadi tipsnya jika reroll awalmu jelek, alihkan saja fungsi Goldmu untuk menaikkan level, lebih worth dan berguna daripada Goldmu habis tapi tidak mendapatkan hero yang kamu mau.

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
Tips Penting Tambahan :

  • - Formasi salah satu hal penting di AutoChess, usahakan kamu bisa dengan bijak memilih posisi hero. Untuk hero dengan speciality bergerak atau menyilang seperti Lord of Sand dan Water Spirit sebaiknya letak didepan formasi dan memberikan efek stun ketika berpindah tempat.
  • - Mendapatkan Gold dengan cara ternak Unicorn memanfaatkan Synergy Druid, yang memudahkannya menjadi *2 dengan hanya 2 hero yang sama, lalu menjualnya dengan harga 3 Gold, cukup efektif bukan?
  • - Pilih build yang berbeda dengan musuh, agar lebih mudah mengupgradenya menjadi *3 karena hero tersebut akan cukup mudah ditemukan di Recruit Pieces.
  • - Items Frantic Mask (MOM) sangat cukup mudah untuk ditemukan, namun efeknya ia akan men-silence skill aktif. Jadi usahakan pasang item ini kepada hero yang memiliki skill pasif agar lebih efektif untuk hero tersebut.
  • - Pilihlah combo unit dengan efek stun, karena di dalam game AutoBattler Stun cukup berguna karena dapat mendiamkan musuh beberapa detik dan memberinya hit sebanyak mungkin ketika terkena stun.


Dengan gameplay yang sangat kompleks, namun cukup menguras energi dalam memiliki strategi yang aktif. Namun jika kamu sering bermain maka akan dengan sangat mudah dapat memahami game ini. Meskipun begitu, game ini sedikit memerlukan luck untuk memainkannya, dan cermat dalam melihat pergantian build dalam permainan. Jika kamu sudah hapal dan dapat bermain dengan baik, mungkin sudah saatnya kamu memerlukan tantangan lebih dalam permainan seperti Ranked Mode yang sudah ada di dalam game.

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru