Feature

Jadi Nyusahin! Ini Dia Hero-Hero yang Auto Beban di Season 12 Mobile Legends!

oleh: Salinolino

Halaman Kedua

3. Estes

Sejak kehadiran item Necklace of Durance dan Deadly Blade, hero tukang Heal di Mobile Legends seperti sudah hilang dipasaran. Karena dengan item tersebut, maka Heal yang dihasilkan akan dikurangi setengahnya. Apalagi Estes, hero Support yang tidak memiliki CC yang hanya mengandalkan skill Healnya saja. Berbeda dengan hero support lainnya seperti Diggie ataupun Angela yang dapat berperan aktif saat teamfight, yang hanya bisa dilakukan Estes hanyalah melakukan Heal kepada rekan satu team tanpa memberikan kontribusi yang banyak.

Maka dari itu apabila kamu menggunakan hero ini di ranked match, bukan tidak mungkin kamu akan menjadi bacotan rekan setim.

4. Hilda

Tebal tidak, memiliki damage yang besarpun juga tidak. Sejak Hilda mendapatkan nerf skill pasif miliknya, Hilda otomatis tergeser dengan hero Tank yang lebih memiliki DEF ataupun damage lebih. Terang saja yang bisa Hilda lakukan saat ini hanyalah berlari, bersembunyi di dalam semak-semak, dan tidak memberikan apa-apa disaat teamfight terjadi. Jika Gatotkaca dan Grock memiliki skill CC dengan area yang cukup besar, Hilda hanya mengunci satu hero saja dengan skill ultimate miliknya. Selain skill ultimatenya yang hanya memberikan efek CC yang tidak begitu lama, skill tersebut pun tidak memiliki damage yang cukup untuk menakutkan musuh-musuhnya.

Maka tidak salah jika pada Season 12 ini jarang sekali hero perempuan bar-bar ini telihat di setiap matchnya.

Baca ini juga :

» Tips Main Bar Bar di Mobile Legends Pakai Selena ala Caesius Alter Ego
» Anti Analog! Inilah Game MOBA PC yang Masih Eksis di Tengah Eksistensi Versi Mobile
» Sering Kalah? Yuk Ketahui Arti dan Jenis Specialty Setiap Hero di Mobile Legends:Bang Bang
» Masih Overpower, Ini Dia Daftar Hero Lama Mobile Legends yang Masih Sering Digunakan!
» Kamu Wibu? Wajib Cobain 5 MOBA Untuk Mobile Ini!
5. Balmond

Sudah tidak memiliki damage, tidak memili CC, hero ini tidak memiliki base defense yang cukup keras. Bisa dikatakan Balmond menjadi salah satu hero yang tidak berguna sepanjang sejarahnya Mobile Legends. Entah apa yang ada dipikiran Moonton, hingga sampai saat ini Balmond belum mendapatkan rework untuk skill-skillnya. Selain itu kebayakan pemain Mobile Legends sering menjadikan hero yang berbentuk seperti Orc ini menjadi semi Tank.

Jika saja Balmond mendapatkan perubahan skill, bukan tidak mungkin hero ini akan menjadi salah satu meta. Melihat Moonton masih menyimpan skill Epic miliknya yang tidak kunjung hadir juga.

Nah itu dia hero-hero yang wajib kamu hindarkan saat bermain ranked. Menurut kamu, siapa hero yang paling tidak berguna di Season 12 ini?

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru