Feature

Banyak Game Baru yang Seru! Inilah 10 Rekomendasi Game Terbaik Minggu Ini

oleh: Keyboard22

Halaman 2

6. DOTA Underlords



DOTA Underlords sudah resmi membuka tahap open beta, kini game tersebut sudah kamu download melalui PC via Steam, Android, dan juga iOS. DOTA Underlords sendiri menjanjikan berbagai mekanisme gameplay yang terbilang lebih kompleks dengan hadirnya lebih banyak karakter yang ditawarkan. DOTA Underlords mempertandingkan pemain dengan tujuh lawan dalam pertempuran yang akan membuat pemain membangun, menggabungkan, dan menaikkan level kru dalam pertempuran dominasi di kota White Spire.

Keberuntungan, serta taktik jitu sangat diperlukan untuk meraih kemenangan di game yang satu ini. Karena ini masih open beta, jadi fitur yang ditawarkan terbilang masih terbatas. Terutama untuk versi mobile yang dikeluhkan oleh para pemain. Tapi perlu diingat, ini masih beta dan akan ada berbagai perbaikan kedepannya.

Tersedia untuk: PC, Mobile.

7. Crash Team Racing Nitro-Fueled



Jika kalian besar di era tahun 90an, mungkin tidak asing lagi dengan Crash Team Racing atau disingkat dengan CTR. Game yang pertama kali dikembangkan dan dirilis oleh Naughty Dog ini telah berhasil menyalip beberapa game racing serupa yang pernah dirilis di zamannya seperti Mario Kart atau Chocobo Racing. Crash Team Racing versi "remake" sudah resmi dirilis.

Crash Team Racing Nitro-Fueled adalah versi remake penuh dari versi PS1 terdahulu. Tidak hanya model karakter dan animasinya, seluruh desain track hingga gameplay juga mengalami perombakan grafis penuh dengan kualitas maksimal. Sebuah kejutan yang sangat menggembirakan tentunya, mengingat sudah banyak fans di seluruh dunia yang menantikan momen dimana CTR akan kembali hidup.

Tersedia untuk: PlayStation 4, Switch.

8. Super Neptunia RPG



Makin banyak para publisher dan developer Jepang yakin bahwa merilis game di PC adalah sebuah hal yang paling menggiurkan. Termasuk para developer dan publisher asal Jepang yang semakin giat merilis berbagai game besutannya di PC. Salah satunya adalah Super Neptunia RPG besutan Idea Factory yang kini sudah resmi dirilis untuk PC.

Super Neptunia RPG memiliki gameplay yang mirip dengan beberapa game RPG platformer klasik seperti karakter yang bergerak dalam area 2D, battle turn base dengan pengaturan strategi yang berbeda tiap karakternya, dan karakter-karakter 2D yang digambarkan langsung oleh sang artist, Tsunako. Sudah tak sabar untuk memainkannya?

Tersedia untuk: PC, PlayStation 4, Switch.

Baca ini juga :

» Banyak MMORPG Mantap! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan
» Wibu Wajib Tau! Rekomendasi Anime - Musim Gugur 2019
» 7 Game PlayStation 1 yang Bikin Gamers Tahun 90an Nostalgia ke Masa Kecil!
» Gamer Sekaligus Wibu? Inilah 7 Mobile JRPG Terbaik!
» 7 Game yang Paling Banyak Ditonton Gamers di Youtube Bulan Agustus 2019
9. Bloodstained: Ritual of the Night



Bloodstained: Ritual of the Night akhirnya dirilis. Pada game ini akan diperlihatkan sebuah desa nantinya akan terdapat dalam game tersebut, Gamers akan diharuskan untuk melewati desa tersebut untuk bisa masuk ke dalam kastil. Desa tersebut juga akan terdapat iblis jahat yang akan menyerang gamers sebelum dapat masuk ke kastil.

Sang kreator Bloodstained: Ritual of the Night, Koji Igarashi mengatakan bahwa beberapa karakter musuh juga dihadirkan, diantaranya seperti Morte, Seama, dan Dullahammer. Bloodstained: Ritual of the Night diungkap pertama kali pada 11 Mei 2015 dan merupakan game 2.5D bergaya Iganavia yang akan sukses dipasaran.

Tersedia untuk: PC, PlayStation 4, Xbox One, Switch.

10. Octopath Traveler



Dikembangkan oleh Square Enix sebagai suksesor JRPG klasik yang sempat berjaya di era 90-an, Octopath Traveler hadir dengan kualitas luar biasa dengan estetika JRPG klasik yang disempurnakan, jadi tidak heran jika banyak fans veteran masih menggemari genre yang dinilai ketinggalan zaman ini. Apalagi sekarang sudah tersedia di PC.

Octopath Traveler menawarkan sebuah pengalaman bermain yang tidak hanya memberikan kesan nostalgia, tapi juga implementasi konsep baru dari sudut pandang cerita dari delapan karakter utama. Walaupun dinilai ketinggalan zaman oleh banyak gamer, ternyata masih ada basis fans yang menantikan perilisan game ini dengan antusias. Hasilnya? Octopath Traveler berhasil mendulang kesuksesan dengan angka penjualan tinggi.

Tersedia untuk: PC, Switch.

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru