Feature

Banyak Game Baru yang Seru! Inilah 10 Rekomendasi Game Terbaik Minggu Ini

oleh: Keyboard22


Seperti biasa, kru KotGa akan memberikan rekomendasi game terbaik dan terbaru minggu ini. Cukup banyak game baru yang bermunculan minggu ini serta banyak game yang sedang mengadakan event ataupun update terbaru yang menarik dan tentunya sayang banget kalau kalian lewatkan. Baik itu game yang dirilis di mobile, konsol, ataupun PC. Kru KotGa sudah menyimpulkannya dan memilih 10 yang terbaik, apa saja sih game nya? Yuk langsung aja disimak.

1. Attack on Titan: Assault



Attack on Titan adalah serial yang sangat populer besutan Hajime Isayama. Tidak hanya manga ataupun anime, game Attack on Titan di konsol maupun PC juga cukup populer dikalangan gamer. Seiring kepopulerannya, saat ini sudah cukup menjamur berbagai game mobile Attack on Titan. Tetapi, yang paling dinantikan adalah Attack on Titan: Assault.

Attack on Titan: Assault adalah game RPG dengan konsep semi open world di kota dan mode pertarungan dungeon-based. Para pemain bisa menggunakan berbagai karakter dari serial Attack on Titan, tentu saja ada rarity di setiap karakter. Sementara latar belakang yang dimilikinya baru mencakup season pertamanya untuk perilisan awal nantinya.

Download di: QooApp.

2. Sengoku Basara: Battle Party



Walaupun popularitasnya tertutupi oleh franchise populer seperti Dynasty Warriors dan Samurai Warriors, nama Sengoku Basara pastinya tidak asing bagi gamer yang khususnya di wilayah Asia. Franchise musou racikan Capcom ini memang tidak mendapatkan lokalisasi dan hanya dirilis di wilayah Jepang saja, namun popularitasnya di negara tersebut saja sudah cukup untuk membuatnya sangat eksis hingga sekarang.

Konsepnya sendiri tidak sama dengan gameplay action hack and slash yang bisa ditemui di game Basara pada umunnya, melainkan gameplay strategis dimana kamu bisa membentuk tim beranggotakan para hero ikonik dan berusaha bertahan dari gelombang pasukan musuh yang teus mengalir dalam setiap pertempuran. Meskipun begitu, Capcom memastikan kalau gamenya akan hadir dengan banyak elemen action yang akan membuat fans puas.

Download di: QooApp.

3. OverHit



Overhit memiliki kualitas visualisasi yang menakjubkan. Layaknya HIT, Overhit juga dikembangkan menggunakan Unreal Engine 4. Overhit memiliki genre yang cukup unik, mereka menyebutnya Turn-based collectible RPG. Jika kamu pernah memainkan Granado Espada, mungkin tidak asing lagi dengan mekanisme gameplay seperti ini.

Untuk awal-awal, akan ada lebih dari 120 hero yang bisa dikoleksi. Layaknya HIT, game ini juga mengusung signature skill system, dimana dua karakter bisa menggunakan kombinasi skill yang berbeda. Overhit juga akan mengusung sistem PvP yang dilakukan secara real-time. Tertarik? Overhit ini memang layak untuk diantisipasi.

Download di: Google Play.

Baca ini juga :

» Inilah Jajaran Game Mobile yang Saat Ini Sedang Ramai Wibu Mainkan
» Have Fun Tanpa Batas, Inilah Kegiatan Paling Seru yang Bisa Kamu Lakukan di Lumia Saga
» Anti Bosen! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan
» Tips Ampuh Lancar Main ‘Eclipse Isle’ di HP Kentang!
» Mode 4v4 Chess Rush, Fitur Pertarungan Kompetitif yang Potensial untuk Turnamen
4. Ragnarok Poring Pop



Ragnarok Poring Pop adalah game dengan sistem permainan yang mudah, yaitu mencocokkan dua atau lebih poring yang berdekatan dengan cara di tap. Gaya permainan yang mudah memungkinkan semua usia untuk memainkan dan menikmatinya tanpa kesulitan. Fitur utama dari Poring Pop yaitu menghadirkan Poring yang merupakan maskot utama dunia Ragnarok. Poring Pop juga memiliki sistem leveling dimana semakin tinggi level pemain, maka semakin besar skor yang didapat. Saat pemain mencapai rank yang tinggi, pemain bisa mendapatkan hadiah in-game tiap minggunya.

Sebagai tambahan, pemain dapat melihat daftar rank Poring Pop dari masing-masing negara asal, yang memungkinkan untuk update kompetisi dalam skala internasional. Selain menerapkan pembelian item premium dalam game. Item premium dalam Ragnarok Poring Pop juga bisa didapatkan dari menyaksikan iklan yang terdapat dalam game. Dengan demikian semua pemain bisa mendapatkan item premium dengan mudah.

Download di: Google Play.

5. Saint Seiya : Awakening



Bagi kamu yang setidaknya yang tumbuh sekitar tahun 90an hingga 2000an, pastinya sudah tidak asing lagi dengan serial Saint Seiya. Serial tersebut telah populer di mancanegara dan tidak hanya diadaptasi menjadi anime saja, melainkan sudah diadaptasi menjadi berbagai game. Kali ini, serial tersebut ada versi game mobile-nya lho Kotakers dan sudah dirilis secara global.

Saint Seiya: Awakening memiliki genre Turn-based RPG. Seperti biasa, para pemain dituntut untuk mengatur tim sebaik mungkin dari berbagai karakter yang dibagi dalam tingkatan rarity. Konten PvE dan PvP yang dimilikinya juga menarik. Game tersebut dilengkapi dengan cutscene menarik dan grafis yang terbilang fantastis untuk sebuah game yang diadaptasi dari sebuah anime.

Download di: Google Play.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru