Feature

Khilaf Berkah! Ini Dia Panduan Membeli Monitor Gaming Sesuai Kantongmu

oleh: Billy Mariza
Menjadi seorang gamer, apalagi yang mengandalkan PC ataupun Console yang membutuhkan tampilan visual yang memukau serta memuaskan. Pastinya ingin memiliki monitor terbaik agar permainan lebih menunjang dan menarik.

Apalagi dalam game yang terbilang AAA memungkinkan pemain membutuhkan frame rate tinggi agar permainan lebih memuaskan. Serta membuat game menjadi lebih nyata dan tentunya menyenangkan, baik game berjenis RPG, FPS, maupun TPS.

Baca ini juga :

» Nugas Bisa, Ngegame Apalagi, 7 Laptop Rekomendasi Untuk Sobat Sekolah!
» Biar Gak Bosen, 7 Aktivitas Positif Ala Gamer di Awal Bulan Puasa!
» Laptop Kere Tapi Spek Gahar? Ini Dia 7 Laptop BPJS Terbaik Dibawah 6 Jutaan!
» Dari Rambut RGB hingga Keyboard Khusus Ngetik GG! Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Hape Kentang Nangis! Siksa ROG Phone 5 Wajib Rata Kanan di 10 Game Mobile Paling Berat!
Bahkan dalam bermain game Co-op atau Fighting dengan visual yang menunjang pasti tentunya membuat permainan lebih menarik dan tentunya ini menjadi sedikit permasalahan jika para gamer ingin bermain dengan baik dengan tampilan visual yang baik pula.

Untuk itu, pada artikel ini Kru KotGa sudah merangkum sedikit panduan mengenai cara membeli Monitor gaming yang paling cocok dengan kebutuhan sekaligus kantongmu.

Rangkuman lengkapnya bisa langsung kamu simak di bawah ini. Penjelasan Singkat Mengenai Jenis Monitor

Monitor merupakan perangkat hardware yang digunakan sebagai output pengolahan data dalam bentuk grafis dan juga visual. Ditemukan oleh Heinrcih Geibler, asal Jerman pertama kali monitor menggunakan sinar katoda atau Cathode Ray Tube (CRT) pada tahun 1855 dan masih dipakai hingga tahun 200an awal.

Berlanjut ke 33 tahun kemudian yaitu Monitor LCD yang dikembangkan yang membawa perbedaan cukup signifikan untuk persoalan monitor pada saat itu. Lalu ke perkembangan Monitor LED yang memiliki variasi warna lebih banyak ketimbang LCD dan lebih tipis dari LCD tentunya.

Memilih Jenis Monitor

Banyaknya varian Monitor dalam katalog, sedikit banyak membuat kamu ingin membeli yang terbaik. Namun setidaknya kamu harus mengetahui spesifikasi serta beberapa hal yang kamu butuhkan untuk memenuhi spesifikasi gaming buat kamu.

Ditambah jika ada fitur-fitur yang menunjang performa kamu dalam bermain game itu pasti layak untuk dipertimbangkan, tentunya dengan budget-budget yang tentunya sesuai dengan kantong kamu juga.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
  2. Halaman 3

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru