Feature

Biar Kayak Pro Player, Upgrade Monitor Kamu ke Monitor Gaming ASUS

oleh: Bill13

Halaman 2

Response Time Monitor

Response Time juga merupakan salah satu yang harus dipikirkan, bahkan jika cukup cepat, dimana para gamer bisa dengan cepat merasakan tampilan secara real-time seiring menekan tombol yang ia ingin dengan jeda yang sangat minimum.

Response Time bisa juga berarti waktu transisi yang diperlukan oleh sebuah pixel untuk berubah warna ke warna lain. Untuk menurunkan efek ghosting atau bayangan gambar yang mengganggu kenyamanan bermain game dibutuhkan response time yang kecil angkanya.

Hal ini cukup berguna untuk para gamer fighting dapat menekan tombol secara real-life yang membuat para gamer lebih cepat dan secara langsung tanpa ada jeda sedikitpun.

Baca ini juga :

» ASUS ROG Zephyrus S GX701GXR, Laptop Gaming Paling Tipis dan Powerfull!
» Hal yang Harus Kamu Tahu Sebelum Terjun ke Dunia Esports
» Khilaf Berkah! Ini Dia Panduan Membeli Monitor Gaming Sesuai Kantongmu
» Tiga Kelas Monitor Gaming yang Wajib Diketahui Para Gamer
» Lancar Gaming Maksimal! Tips Jitu untuk Menambah Kinerja Wifi dengan Router ASUS!
Resolusi Tinggi untuk Memenuhi Kebutuhanmu

Untuk para gamer yang bermain game AAA, hal ini sudah pasti menjadi kewajiban agar mendapat visual yang terbaik. Dengan Resolusi yang cukup gamer dapat bermain dengan visual yang cukup luas serta detail dan memuaskan. Sehingga akan menjadi pengalaman yang cukup menyenangkan bagi gamer ketika bermain.

Ada banyak banyak resolusi yang terbilang pas untuk AAA baik resolusi 2560 × 1440 (QHD, WQHD, Quad HD, 1440p) ataupun 3840 × 2160 (UHD, Ultra HD, 4K, 2160p).

Monitor Curve Demi Pengalaman Terbaru

Monitor Curve dapat memberikan visual yang terbaik dari beberapa angle, berkat kelengkungan yang ada akan memastikan mata pemain akan berada di titik jarak yang sama. Hal ini tentunya akan memberikan kenyamanan kepada pemain yang sejatinya bermain dengan waktu yang cukup lama. Serta memungkinkan pemain menikmati sudut pandang yang luas dengan lebih sedikit distorsi dan color shif, baik dalam game, film, ataupun.

Adanya Gimmick RGB yang Menambah Kesan Gaming

Dengan adanya gimmick Led warna-warni yang membuat kesan gaming terlebih lagi para gamer pasti suka dengan adanya lampu led yang membuat kesan wah dan mengokohkan kalau ini adalah Monitor Gaming. Bahkan dapat dikustomisasi tanpa batas sesuai gamer inginkan agar tidak terlalu norak bahkan bisa terlihat lebih elegan.

Itu beberapa alasan yang bisa jadi pertimbangan kamu untuk mengupgrade PC seperti para pro player. Jika bingung, ada beberapa banyak produk yang memiliki semua itu, seperti ROG Strix XG32VQ atau ROG Strix XG32VQR yang wajib kamu miliki!

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru