Feature

Anti Kantong Jebol! Ini Game Terbaik Dibawah 100 Ribu yang Bisa Kalian Beli di Steam Sale

Diskon gila-gilaan menjelang akhir tahun akhirnya segera dimulai, ribuan game Steam mulai dari game lawas sampai baru akan didiskon dengan harga spesial. Bagi Kotakers yang ingin membeli game-game tertentu sekarang adalah saatnya mempersiapkan uang kalian untuk membeli game tersebut dengan harga spesial.

Steam Summer Sale 2019 memang selalu menjadi primadonanya para gamer. Pasalnya, diskon musiman tersebut dinilai yang paling sering mengadakan diskon gila-gilaan jika dibandingkan musim lainnya. Entah game lawas, ataupun game yang baru dirilis sekalipun.

Namun, cukup banyak gamer yang tidak memiliki budget besar untuk membelanjakan uangnya di Steam Summer Sale. Tapi tenang aja, banyak kok game yang dibanderol murah bahkan di bawah IDR 100.000. Nah, pada artikel ini kru KotGa akan memberitahukan game terbaik dibawah 100 ribu yang bisa kalian beli di Steam Sale kai ini. Yuk simak artikelnya!

Baca ini juga :

» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
1. Sleeping Dogs

Sleeping Dogs pertama kali dirilis pada 14 Agustus 2012 dengan respon yang sangat positif oleh para gamer. Bagaimana tidak, game tersebut menghadirkan konsep open-world ala GTA dengan balutan gameplay menarik seperti berantem ala kungfu. Terlebih lagi Sleeping Dogs juga memiliki kualitas grafis yang fantastis dan lancar untuk dimainkan di PC atau laptop berspesifikasi rendah, bahkan dengan ram 2GB sekalipun.

Pada Steam Summer Sale kali ini, Sleeping Dogs dibanderol dengan harga IDR 19.999.

2. Rise of the Tomb Raider

Rise of the Tomb Raider merupakan sekuel lanjutan dari Tomb Raider yang telah rilis pada tahun 2013 lalu. Seri ini membawa sosok "Lara" kepetualangan alam liar yang dingin diwilayah Siberia untuk mencari rahasia sebuah peradaban abadi yang hilang. Menawarkan grafis yang fantastis tentunya dan juga gameplay yang seru dengan berbagai misteri didalamnya.

Pada Steam Summer Sale kali ini, Rise of the Tomb Raider dibanderol dengan harga IDR 85.000.

3. Edge of Eternity

Edge of Eternity sendiri akan menawarkan sebuah pengalaman open-world RPG yang unik, dimana konsep dari JRPG klasik dirombak dengan mekanisme gameplay yang inovatif. Mengambil setting dunia fantasi bernama Heryon yang penuh kehidupan, game ini juga akan hadir dengan jalan cerita yang dalam dan penuh misteri. Combat system yang diusungnya juga menuntut strategi dan pemahaman akan tiap situasi genting dalam pertarungan.

Pada Steam Summer Sale kali ini, Edge of Eternity dibanderol dengan harga IDR 87.199.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
  2. Halaman 3
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru