Feature

Anti Kantong Jebol! Ini Game Terbaik Dibawah 100 Ribu yang Bisa Kalian Beli di Steam Sale

Halaman 2

4. Quantum Break

Quantum Break mengisahkan karakter utama bernama Jack Joyce, dimana dirinya memiliki kemampuan untuk memanipulasi waktu sehingga memungkinkan dirinya untuk bisa bertarung meskipun musuh dilengkapi dengan senjata. Game ini menawarkan gameplay aksi yang cukup seru dengan balutan grafis yang fantastis. Jalan cerita yang ditawarkan juga sangat menarik.

Pada Steam Summer Sale kali ini, Quantum Break dibanderol dengan harga IDR 67.000.

5. Batman: Arkham Knight

Batman: Arkham Knight merupakan seri keempat dari game Batman dengan tema Arkham dan seri ketiga dari developer Rocksteady. Batman: Arkham Knight ini menghadirkan dunia open world yang sangat menakjubkan. Terlebih lagi Kotakers dapat menjelajahi kota Gotham tanpa sesi loading sama sekali. Hal ini yang membuat Arkham Knight tampil fantastis

Pada Steam Summer Sale kali ini, Batman: Arkham Knight dibanderol dengan harga IDR 33.999.

Baca ini juga :

» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
6. Frostpunk

Bukan sekedar bualan biasa, karena Frostpunk jauh melebihi ekspektasi. Setiap keputusan yang kamu ambil mulai dari menerapkan sistem hukum, menguji teknologi baru, dan menciptakan harapan bagi setiap penduduk akan selalu berakhir dengan konsekuensi berbeda. Tingkat kesulitannya memang sangat menantang dan juga menuntut seberapa besar rasa kemanusiaanmu untuk berkorban, tapi keseluruhan pengalaman bermain yang ditawarkannya sendiri sudah cukup luar biasa.

Pada Steam Summer Sale kali ini, Frostpunk dibanderol dengan harga IDR 69.999.
7. Tokyo Xanadu eX+
Tokyo Xanadu eX+ adalah game JRPG terbaru besutan Falcom. Tidak lagi terpaku dengan gameplay klasik Turn Based Battle, game ini menghadirkan gameplay Action RPG. Jika kamu familiar dengan seri Persona dan Trails of Cold Steel, maka game ini merupakan gabungan dari kedua game ini. Dimana kamu bisa melakukan berbagai rutinitas sehari-hari layaknya dunia nyata, sekaligus melakukan petualangan dalam dunia lain yang misterius.

Pada Steam Summer Sale kali ini, Tokyo Xanadu eX+ dibanderol dengan harga IDR 49.999.
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru