Feature

Anti Kantong Jebol! Ini Game Terbaik Dibawah 100 Ribu yang Bisa Kalian Beli di Steam Sale

Halaman 3

8. The Surge

Apa daya tarik suatu game selain jalan cerita yang menarik atau visualisasi yang fantastis? Ya, tingkat kesulitan suatu game yang membuat para gamer yang memainkannya frustasi tetapi sekaligus "ketagihan" adalah daya tarik tersendiri bagi sebagian gamer yang menyukai tantangan sulit. Inilah yang akan dihadirkan Focus Home Interactive pada game The Surge.Game yang bergenre hardcore action-RPG ini memiliki mekanisme gameplay yang sama sulit seperti Dark Souls.

Pada Steam Summer Sale kali ini, The Surge dibanderol dengan harga IDR 74.700.

9. Metro Redux Bundle

Metro: Redux adalah kompilasi dari game Metro 2033 dan Metro: Last Light yang sudah di-remastered. Game ini dikembangkan dan diliris oleh 4A Games. Versi kompilasi tersebut tidak hanya sekedar dirilis ulang, melainkan hadir dengan kualitas grafis yang sudah ditingkatkan dari sebelumnya. Selain itu, dengan memainkan kedua game ini sangat cocok bagi kalian sebelum mencicipi Metro: Last Light

Pada Steam Summer Sale kali ini, Metro Redux Bundle dibanderol dengan harga IDR 50.998.

10. SCUM

memiliki latar belakang tempat di Alcatraz, tepatnya di lapas Bagne de Cayenne yang terkenal akan ketatnya penjagaan. Bertahan hidup di game ini sangat sulit lho kotakers, contohnya kamu bisa kelaparan dan membuat fisik karaktermu menjadi lemah. Banyak yang harus diperhatikan oleh para pemain, mulai dari metabolisme tubuh, berat bedan, bahkan gaya bertarung juga harus disesuaikan. Cukup seru kan?

Pada Steam Summer Sale kali ini, SCUM dibanderol dengan harga IDR 73.029.

Baca ini juga :

» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
Nah, itulah game terbaik dibawah 100 ribu yang bisa kalian beli di Steam Sale kai ini. Jika kamu memiliki tambahan, jangan ragu untuk menambahkannya di kolom komentar ya!

gambar promo goc

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru