Feature

Tips dan Trik Main Mode Team Death Match di PUBG Mobile

oleh: Bill13

Halaman 2

3. Spam Granat ke Base Musuh

Untuk yang belum tahu, Granat bisa ditemukan disisi kiri dan kanan map. Ia berada diatas kontainer dan takkan habis meskipun diambil secara berulang-ulang. Jadi buat kamu yang ingin memberikan musuh rasa perang yang sebenarnya ambil sebanyak mungkin, lalu lemparkan ke base musuh sebanyaknya.

Ini cukup efektif untuk menganggu musuh yang sedang ingin mengganti senjata di dalam base, dan juga yang baru saja respawn. Sedikit tips tambahan, pastikan kamu berhati-hati, karena berada diatas kontainer merupakan posisi yang cukup berbahaya dan terbuka. Salah-salah kamu bisa jadi sasaran empuk musuh.

Baca ini juga :

» Mengenal Senjata Melee PUBG Mobile, Jadi Ahli Tawuran di Dalam Game
4. Amankan KDA dengan Bermain Hide and Seek

Tips ini cukup berguna apalagi jika kamu ingin menjadi MVP dalam Mode Death Match. Dalam mode ini ada sistem yang cukup berguna yaitu healing. Pemain cukup hanya dengan berdiam diri saja maka dengan sendiri health point akan terisi dengan penuh.

Jadi agar poin deathmu tidak banyak, pastikan jika mengalami sekarat hendaknya langsung mencari tempat teraman untuk bisa me-recover darah health point yang hilang. Bahkan hal ini juga bisa kamu gunakan ketika kalah bertarung, daripada respawn dan menambah point Death lebih baik kabur dan balas serangan ketika sudah pulih, lebih efektif bukan?

5. Serang Dadakan Saat Musuh Sedang Mencoba Men-rush

Untuk tips yang terakhir ialah serangan dadakan, banyakan dari pemain sedikit tidak peduli dan menjadi tidak peka. Hal ini justru bisa dimanfaaatkan dengan mudah untuk bisa menyerang musuh dalam keadaan yang tidak siap.

Posisi terbaik dari strategi ini adalah berada tepat di kontainer tepat depan pintu tim base musuh. Butuh waktu sekitar 5 detik untuk musuh menjadi kebal, dan waktu tersebut sering kali habis ketika ia mencoba keluar pintu, so ketika ia mendekat langsung saja breded tanpa ampun, oke?

Demikianlah tips dan trik dari kru KotGa, jadi buat kamu yang ingin menjadi MVP wajib mengikuti tips diatas yang bisa kamu aplikasikan ke dalam permainan. Siapa tahu ketika bermain kamu malah ketemu Kru KotGa, ya gak?

(KotakGame)

KRU KOTGA BISA BACA PIKIRANMU! Kamu pasti akan suka dengan artikel ini :
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru