Feature

Masih Bingung Mainnya? Ini Dia Tips dan Segala Hal yang Wajib Kamu Tahu Tentang Auto Chess

oleh: Billy Mariza

Halaman 3

4. Tips yang wajib banget kamu untuk ketahui nih!

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
- Formasi salah satu hal penting di AutoChess, usahakan kamu bisa dengan bijak memilih posisi hero. Untuk hero dengan speciality bergerak atau menyilang seperti Lord of Sand dan Water Spirit sebaiknya letak didepan formasi dan memberikan efek stun ketika berpindah tempat.
  • - Mendapatkan Gold dengan cara ternak Unicorn memanfaatkan Synergy Druid, yang memudahkannya menjadi *2 dengan hanya 2 hero yang sama, lalu menjualnya dengan harga 3 Gold, cukup efektif bukan?
  • - Pilih build yang berbeda dengan musuh, agar lebih mudah mengupgradenya menjadi *3 karena hero tersebut akan cukup mudah ditemukan di Recruit Pieces.
  • - Items Frantic Mask (MOM) sangat cukup mudah untuk ditemukan, namun efeknya ia akan men-silence skill aktif. Jadi usahakan pasang item ini kepada hero yang memiliki skill pasif agar lebih efektif untuk hero tersebut.
  • - Pilihlah combo unit dengan efek stun, karena di dalam game AutoBattler Stun cukup berguna karena dapat mendiamkan musuh beberapa detik dan memberinya hit sebanyak mungkin ketika terkena stun.
  • - Pemain harus dapat memiliki 50 Gold, agar setiap ronde tiba pemain akan mendapatkan interest maksimal yaitu 5 poin, semakin banyak gold yang dimiliki, maka semakin mudah untuk mereroll Recruit Pieces guna mencari hero yang diinginkan, tapi jangan sampai kebablasan sampai dibawah 40 gold ya?
  • - Harga level semakin tinggi tergantung level yang dimiliki, sehingga pemain harus tahu bagaimana mendahulukan antara hero ataupun level. Yang pasti agar aman sampai di mid game, pemain harus setidaknya berada di level 6 agar dapat bertahan sembari menabung 50 Gold.


Demikianlah Tips dan Hal seputar Auto Chess yang wajib banget kamu ketahui, dengan gameplay yang sangat kompleks, namun cukup menarik dalam mencari strategi mana yang efektif yang dapat digunakan dalam bertarung. Jika kamu sering bermain maka akan dengan sangat mudah dapat memahami game ini.

Meskipun begitu, game ini sedikit memerlukan luck untuk memainkannya, dan cermat dalam melihat pergantian build dalam permainan. Jika kamu sudah hapal dan dapat bermain dengan baik, mungkin sudah saatnya kamu memerlukan tantangan lebih dalam permainan seperti Ranked Mode yang sudah ada di dalam game.

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru