Feature

Masih Bingung Mainnya? Ini Dia Tips dan Segala Hal yang Wajib Kamu Tahu Tentang Auto Chess

oleh: Bill13
Auto Chess, game berjenis terbaru ini yaitu Autobattler ini cukup mengguncangkan pasar game dengan genre game terbaru yang pastinya wajib untuk dicoba. Auto Chess sebelumnya perkembangan dari game mod di dalam game DOTA 2 yang diberi nama DOTA Auto Chess. Game besutan Drodo Studio ini berhasil mencetak hits dengan berhasil mengumpulkan 6 juta pemain aktif.

Drodo Studiopun mengembangkannya menjadi game terpisah, bekerja sama dengan Studio Dragonest mengembangkan game tersebut menjadi Auto Chess tanpa membawa embel-embel DOTA didalamnya.

Baca ini juga :

» Tips dan Trik Bang Alex! Cara Jago Handle Aim Bagi Pemula!
» Masih Overpower, Ini Dia Daftar Hero Lama Mobile Legends yang Masih Sering Digunakan!
» Sering Kalah? Bosan di Pawn Melulu? Ini Dia Tips dan Trik Kejar Rank di Chess Rush!
» Tips dan Trik Cara Mendapatkan Banyak Kristal Mana di Chess Rush
» Anti Baterai Bocor! Inilah Alasan Main Game Mobile Lebih Asyik di Emulator
Nah, meskipun terbilang sederhana namun cara bermain game ini cukup kompleks loh! Disini Kru KotGa akan memberikan kamu Tips dan juga beberapa hal yang mesti kamu ketahui tentang Auto Chess. Jadi buat kamu yang belum paham ketika bermain Auto Chess wajib banget nih baca Tips dan penjelasan dari Kru KotGa yang satu ini, hehe. Yuk, langsung saja!

1. Gimana sih Cara Mainnya? Mudah kok!

Karena bernama Auto Chess, yang pastinya game ini akan ada bidak, papan catur, dan pertarungan yang berlangsung secara otomatis. Masih bingung? Iya, tenang aja, Kru KotGa bakal jelasin kok! Sebelum pertandingan dimulai, pertandingan akan dimulai dengan adanya 8x8 papan catur sebagai arena permainan nantinya.

Pemain akan diberi waktu untuk memilah bidak terbaiknya untuk dimasukkan ke dalam arena permainan dan hero tersebut nantinya akan berharga sesuai tingkat rarity dari bidak tersebut, mulai dari 1-5 Gold. Setelah waktu habis maka bidak akan bertarung secara otomatis dengan bidak lawan yang secara acak oleh sistem, namun untuk awalnya selama 3 ronde pemain akan melawan Tyrant yang merupakan bot dari game ini.

Dalam satu permainan, akan terdiri dari 8 pemain yang masing-masing akan menciptakan strategi sesuai bidak yang dimiliki. Setiap rondenya pemain akan bertarung dengan lawan yang berbeda-beda dari 8 pemain yang ada di dalam game. Jika pemain gagal bertahan dari serangan lawan, maka secara otomatis pemain akan terkena damage dari lawan sesuai poin dari sisa bidak lawan yang ada di arena.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
  2. Halaman 3
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru