Feature

Banyak RPG yang Seru! Inilah 10 Rekomendasi Game Terbaik Minggu Ini

Halaman 2

6. Judgement



Judul ini, adalah salah satu judul yang menjadi sorotan dalam setahun belakangan ini. dikerjakan oleh developer dibalik franchise Yakuza, game ini adalah IP terbaru yang versi Inggris-nya diberinama Judgement. Hal ini tentunya menunjukan keseriusan SEGA dalam rencana mereka untuk mebarik lebih banyak perhatian fans dari pasar barat.

Dalam game ini kamu akan berperan sebagai detektif yang dulunya merupakan manta pengacara bernama Takayuki Yagami. Setelah dikhianati oleh klientnya di masa lalu, dia menjadi sosok yang tidak bertanggungjawab dan membiarkan banyak pembunuh berkeliaran. Hal itu tentu saja berimbas pada karir dan reputasinya yang hancur, namun semuai itu berubah pada saat Yagami terbawa dalam kasus pembunuhan berantai yang menguji kemampuannya sebagai seorang detektif sejati.

Tersedia untuk: PlayStation 4.

7. Samurai Shodown



Sejak diumumkan di Tokyo Game Show 2018 lalu, Samurai Shodown atau Samurai Spirits merupakan salah satu franchise SNK yang akhirnya bangkit lagi setelah lama ditinggalkan. Bagi kamu yang masih asing, game fighting ikonik Samurai Shodown merupakan salah satu franchise SNK yang dulunya sangat populer dan memiliki basis fans besar di berbagai negara.

Tersedia untuk: PlayStation 4, Switch.

8. Hardcore Mecha



Game ini adalah salah satu yang paling menarik perhatian pada booth game indie di ajang Tokyo Game Show 2018 kemarin. Menawarkan genre platformer, siapa sangka bahwa game ini menawarkan mekanisme gameplay yang seru serta jalan cerita yang sangat menarik untuk dimainkan.

Game ini memiliki berbagai mode yang bisa dinikmati, multiplayer ataupun campaign. Pada mode multiplayer kamu bisa bertarung dengan pemain lainnya ataupun secara lokal bersama temanmu. Untuk mode campaign sendiri terdapat jalan cerita dimana kamu menjadi sebuah tentara yang sangat menghadapi pemberontakan. Tertarik?

Tersedia untuk: PC, PlayStation 4.

Baca ini juga :

» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
9. SCUM



Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa game bergenre survival belakangan ini sangat digandrungi para gamer. Selain menawarkan adrenaline yang luar biasa ketika bermain, game survival juga sangat seru dimainkan bersama dengan teman-teman. Jika kamu sedang mencari game survival yang unik, kamu layak untuk mencoba SCUM. Apalagi, game ini sedang mendapatkan diskon yang menggiurkan di Steam.

Game tersebut memiliki latar belakang tempat di Alcatraz, tepatnya di lapas Bagne de Cayenne yang terkenal akan ketatnya penjagaan. Bertahan hidup di game ini sangat sulit lho kotakers, contohnya kamu bisa kelaparan dan membuat fisik karaktermu menjadi lemah. Banyak yang harus diperhatikan oleh para pemain, mulai dari metabolisme tubuh, berat bedan, bahkan gaya bertarung juga harus disesuaikan. Tidak cuma mengandalkan kemampuan bertarung, para pemain juga harus memiliki strategi jitu untuk memenangkan pertandingan.

Tersedia untuk: PC.

10. Crash Team Racing Nitro-Fueled



Jika kalian besar di era tahun 90an, mungkin tidak asing lagi dengan Crash Team Racing atau disingkat dengan CTR. Game yang pertama kali dikembangkan dan dirilis oleh Naughty Dog ini telah berhasil menyalip beberapa game racing serupa yang pernah dirilis di zamannya seperti Mario Kart atau Chocobo Racing. Crash Team Racing versi "remake" sudah resmi dirilis.

Crash Team Racing Nitro-Fueled adalah versi remake penuh dari versi PS1 terdahulu. Tidak hanya model karakter dan animasinya, seluruh desain track hingga gameplay juga mengalami perombakan grafis penuh dengan kualitas maksimal. Sebuah kejutan yang sangat menggembirakan tentunya, mengingat sudah banyak fans di seluruh dunia yang menantikan momen dimana CTR akan kembali hidup.

Tersedia untuk: PlayStation 4, Switch.

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru