Feature

Hal yang Harus Kamu Tahu Sebelum Terjun ke Dunia Esports

oleh: Billy Mariza

Halaman 2

Game-Game yang Memiliki Peluang Esports Terbaik untuk Saat Ini

Ada begitu banyak game PC yang dapat difokuskan sebagai peluang menjadi pro player di dalam game tersebut. Untuk kamu yang menyukai game kompetitif MOBA mungkin bisa menekuni game seperti DOTA 2 ataupun League of Legends. Buat para pecinta game FPS, mungkin bisa menekuni game yang esportsnya masih sangat aktif di Indonesia seperti CS: GO (Counter Strike Global Offensive) atau Point Blank.

Baca ini juga :

» Nugas Bisa, Ngegame Apalagi, 7 Laptop Rekomendasi Untuk Sobat Sekolah!
» Biar Gak Bosen, 7 Aktivitas Positif Ala Gamer di Awal Bulan Puasa!
» Laptop Kere Tapi Spek Gahar? Ini Dia 7 Laptop BPJS Terbaik Dibawah 6 Jutaan!
» Dari Rambut RGB hingga Keyboard Khusus Ngetik GG! Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Hape Kentang Nangis! Siksa ROG Phone 5 Wajib Rata Kanan di 10 Game Mobile Paling Berat!
Atau malah tertarik menjadi salah satu game yang sedang ngetrend berjenis Battle Royale seperti PUBG, Fortnite, atau malah Apex Legends. Sudah tentukan game mana yang ingin kamu tekuni?

Pelajari Gameplay dari Pro Player

Dengan kemudahan mengakses internet, sejatinya jadi semakin mempermudah kamu untuk bisa mengakses internet. Apapun game yang kamu pilih akan ada banyak gameplay serta tips dan trik yang bisa kamu temukan dari para pro player game kesayangan kam di sejumlah platform. Baik dari YouTube maupun Twitch.

Semakin sering mengikuti tips dan trik serta menonton cara bermain mereka, semakin besar pula peluang kamu untuk bisa meniru dan memperdalam kemampuanmu dalam bermain.

Demikianlah Tips dan Trik Kru Kotga tentang cara bagaimana menjadi seorang pro player dalam bidang esports. Seperti kata pepatah "ala bisa karena biasa", so semakin sering kamu berlatih maka semakin mudah pula buat kamu untuk dapat menjadi seorang atlit pro, mungkinkah kamu salah satunya?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru