Feature

Kalahkan Hype Battle-Royale? Inilah Berbagai Game Auto Chess yang Bisa Bikin Ketagihan!

Halaman 2

3. Chess Rush

Saat ini, sudah banyak developer yang mengikuti jejaknya untuk merilis game dengan konsep yang kurang lebih mirip. Tak ingin ketinggalan hype, Tencent Games baru saja mengumumkan game Auto Chess besutannya berjudul Chess Rush. Kurang lebih ada 50 hero yang bakal dihadirkan ketika pertama kali dirilis nantinya.

Selain itu, Chess Rush ini memiliki fitur co-op dimana para pemain bisa bertarung bersama teman-temannya untuk melawan kelompok pemain lainnya. Menariknya, bakal ada dua mode lainnya, yaitu mode Classic dan juga Turbo. Tencent juga menjanjikan bahwa Chess Rush ini tidak akan memiliki konsep pay-to-win karena murni game kompetitif.

4. Teamfight Tactics

Seperti tidak mau kalah, Riot Games salah satu pengembang MOBA populer yaitu League of Legends mengambil langkah yang sama. Game Auto Chess mereka sendiri diberi nama Teamfight Tactics yang nantinya akan diisi oleh Champion, Item, serta Kemampuan berdasarkan game League of Legends.

Namun tentu ada yang berbeda dari Auto Chess pada umumnya, yaitu pemain akan menerima atau memberikan damage setiap rondenya. Fitur terbaru diberi nama Shared Draft, berupa pemain akan mendapatkan hero gratis setiap beberapa pertempuran. Hal ini cukup berguna untuk player yang sedang dalam posisi sekarat untuk bisa tetap berkompetitif di dalam permainan.

Baca ini juga :

» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
Nah, itulah berbagai game Auto Chess yang bisa bikin ketagihan. Seiring populernya konsep "Auto Chess" ini, kemungkinan besar nantinya juga bakal ada game-game Auto Chess lainnya yang bermunculan.

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru