Feature

Tidak Bisa 4 Jari? Ini Dia Tips dan Trik Bermain PUBG Mobile dengan 2 Jari Ala Bennymoza

oleh: Bill13

Halaman 2

Posisikan Tombol Senyaman Mungkin

Untuk tips yang ini pemain harus bisa memposisikan tombol yang ada di dalam game sesuai kemampuan sang pemain dan senyamannya. Seperti meletakan tombol tembak, lompat, serta membidik sejangkauan dari jari pemain itu sendiri. Sehingga memudahkan pemain untuk melakukan dan bertahan.

Baca ini juga :

» Tips dan Trik Bang Alex! Cara Jago Handle Aim Bagi Pemula!
» Masih Overpower, Ini Dia Daftar Hero Lama Mobile Legends yang Masih Sering Digunakan!
» Sering Kalah? Bosan di Pawn Melulu? Ini Dia Tips dan Trik Kejar Rank di Chess Rush!
» Tips dan Trik Cara Mendapatkan Banyak Kristal Mana di Chess Rush
» Anti Baterai Bocor! Inilah Alasan Main Game Mobile Lebih Asyik di Emulator
Ala Bisa Karena Biasa, Berlatih adalah Jawabannya!

Semua teknik tangan dalam bermain PUBG Mobile diperlukan kebiasaan, jika pemain semakin sering melakukannya, maka sang pemain tentu akan semakin berkembang. Jadi sering-seringlah berlatih, nantinya kemampuan kamu pasti akan meningkat.

Disini juga Bennymoza mengingatkan pemain semua bisa dan jangan pernah membatasi dirimu, karena semua akan bisa berkembang dengan sendirinya jika ada kemauan dari sang pemain itu sendiri. Ia juga menjelaskan bagaimana ia bisa sampai sejauh ini bermain PUBG Mobile dengan menekuninya hampir setiap hari.

Pelajari dari sang Ahli

Pemain juga bisa lebih sering menonton dari sang Ahlinya, yang lain tak bukan ialah Coffin pemain PUBG Mobile yang berasal dari Turki yang terkenal akan kemampuannya bermain PUBG Mobile dengan 2 jari. Siapa tahu dari sini kamu semakin paham bagaimana caranya bermain dengan 2 jari.

Demikianlah tips dan trik dari Kru KotGa tentang tips dan trik bagaimana menggunakan 2 jari dalam bermain PUBG Mobile. Sejatinya teknik 4 jari bukanlah segalanya, kamu masih bisa mengalahkan mereka dengan menggunakan 2 jari jika kamu sudah paham dan mengikuti tips dan trik dari Kru Kotga dengan benar. Siapa tahu ketika bermain kalian bertemu dengan Kru KotGa yang bermain dengan 4 jari hehe.

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru