Feature

Tips Ampuh Tetap 'Jago' di Game Mobile Walau Gacha Selalu Ampas

Halaman 2

2. Dapatkan semua in-game currency yang bisa didapatkan secara gratis

Yap, ketika baru pertama kali mulai bermain game bisa mendapatkan mata uang di dalam game dengan sangat mudah. Misalnya, ketika kamu mamaksimalkan level karakter atau menyelesaikan suatu map tertetu, pemain akan diberikan hadiah berupa Crystal / Stars misalnya. Nah, hadiahnya bisa dikumpulkan untuk melakukan gacha berkali-kali atau beberapa hal lainnya.

3. Pake otak

Tentu sangat percuma jika seorang pemain memiliki keberuntungan yang bagus dan memiliki berbagai item / karakter langka tetapi tidak bisa menggunakannya dengan baik. Hal seperti ini biasanya terjadi pada game mobile yang bergenre RPG yang mana pemain dituntut untuk mengatur tim sebaik mungkin dengan berbagai karakter yang tersedia. Banyak orang yang bingung apa yang harus dilakukan, padahal karakter "SSR" yang dimilikinya cukup banyak.

Nah, disinilah bagi kamu yang gacha-nya ampas dan kesulitan mendapatkan karakter langkah untuk beraksi. Gunakan akal dan pikiran untuk mengatur tim sebaik mungkin dengan karakter seadanya.

4. REROLLLLLLLLLL

Memaksakan keberuntungan yang ampas, mungkin adalah kalimat yang tepat untuk menggambarkan poin yang satu ini. Yap, cara ini "selalu" kru KotGa gunakan ketika baru pertama kali memainkan game mobile yang ingin dimainkan. Karena awal yang baik akan menentukan masa depan di game tersebut. Pastinya, kru KotGa yakin kamu yang gacha-nya ampas sering melakukan reroll.

Sayangnya, untuk melakukan reroll tidak semudah yang dibayangkan. Para developer sudah semakin pintar untuk menyembunyikan file yang harus dihapus agar bisa mengulang tanpa harus menghapus data dan membutuhkan akses root untuk bisa menghapusnya file tersebut. Biasanya, melakukan reroll akan jauh lebih mudah ketika menggunakan emulator.

Baca ini juga :

» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
» Auto Kaya! 7 Donasi Paling Menggemparkan di Jagat Streaming Indonesia!
» Transisi Scaramouche Menjadi Wanderer! Rangkuman Update Genshin Impact versi 3.3!
Itulah beberapa tips ampuh tetap jagi di game walau gacha selalu ampas dan bisa bertahan di dunia mobage yang kejam dan penuh dengan garam. Jika ada tips tambahan bagi kamu para veteran penghuni neraka, jangan ragu untuk menambahkannya di kolom komentar ya!

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru