Feature

Auto Numbawan! Ini Dia Tips dan Trik Menggunakan Komposisi Dewa di Auto Chess

oleh: Billy Mariza
Banyaknya game berjenis AutoBattler yang baru-baru ini membuat persaingan game sejenisnya semakin sengit. Auto Chess-pun sebagai game Mobile pertama AutoBattler seakan tidak mau kalah, merekapun memberikan pembaruan untuk gamenya, selain mengubah beberapa tampilan hero. Auto Chess juga menambahkan 2 hero terbaru di dalam gamenya.

Dengan updatenya 2 hero baru di Auto Chess, akan semakin menambah strategi dalam bermain. Yaitu dengan hadirnya Ras Divinity yang diwakilkan oleh dua hero yaitu Zeus dan Mars yang menjadikan hero ini sebagai salah satu Meta terbaru dan tak terkalahkan di Auto Chess sekarang ini.

Jadi Kru KotGa akan memberikanmu Tips dan Trik bagaimana bisa memiliki Komposisi Dewa yang tak terkalahkan di dalam permainan. Serta menggunakan 2 Hero dewa dengan Maksimal dalam bermain. Yuk langsung saja kita mulai tips dan triknya!

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
Mengenal Ras Divinity

Ada dua hero dari Ras Divinity, yaitu Zeus dan Mars. Hal yang wajib kamu punya sebelum membangun Meta Divinity adalah memiliki salah satu dari kedua hero tersebut, dan yang paling memungkinkan diawal game ialah Mars dengan nilai 1 Gold (Common). Sedangkan Zeus memiliki nilai 5 Gold (Legendary) dan hanya bisa ditemukan di mid game hingga late game.

Perlu diketahui bahwa Divinity memiliki efek memotong 50% Cooldown skill untuk setiap bidak yang ada di arena. Skill inipun hanya aktif jika pemain tidak memiliki ras lain selain ras Divinity, itu artinya ras seperti Dwarf, Kira, dan Demon tidak dapat masuk ke dalam Meta ini. Meskipun Demon dapat tidak aktif juga ada 2 ras Demon dan akan menghidupkan Synergy Divinity jika Demon terkunci.

Itu artinya pemain hanya bisa memasukkan Synergy class di dalam game, dan mencari class efektif untuk itu, yang paling populer ialah dalam Meta Dewa ialah Mage atau Assassins.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru